Kamis, 02 Januari 2014

Home » » Cara jitu membuat cewek tergila-gila

Cara jitu membuat cewek tergila-gila

Cara jitu membuat cewek tergila-gila

Cara jitu membuat cewek tergila-gila

Cara jitu ini sudah Cik awi praktekin dulu-dulu nya bro. Dan Sampai sekarang aja mantan pacar Cik awi masih lengket kayak perangko hahaha. Nah buat teman-teman semuah tidak ada salahnya untuk mencoba cara ini. Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang "tergila-gila" kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda? Dan Berikut adalah cara jitu membuat cewek tergila-gila Penasaran! Mau ? Tips ini di dapatkan dari berbagai sumber dan dari berbagai pengalaman pribadi tentunya friend Hehehe. Yuk mari simak 10 trik membuat para cewek “tergila-gila” pada Anda, yang telah teruji ke ampuhanya.

1.Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.

2.Tak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar Anda.

3.Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, takut kehilangan dia itu wajar. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketidak hadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

5. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan canda-canda segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7. Tak maksa Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering meng-gombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.

8. Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin yang di atas. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak

Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus. Cukup segini dulu, silahkan coba

Ada 20 Komentar Pada Artikel » Cara jitu membuat cewek tergila-gila

  1. Aih aih nyadar dong Kang, inget dosa.. masa' bikin tips untuk bikin cewek jadi gila.. Aduh, kesian dong dia jg pasti punya cita2, mau hidup normal kayak yg lain masa mau dibikin gila? #Heehh

    *apa omong Tik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahahaha Hiehiehiehie
      Kalau GILA semuanya, wah wah bisa Penuh RUmat Sakit JIWA

      Hapus
  2. kasian juga dong kalo ceweknya jadi gila hehe

    BalasHapus
  3. Aduh

    1 sampai 10 telah aku perbuat
    tapi Aku tetap jadi sahabat
    sebab dia jg sangat hehat
    diam-diam berstrstegi lambat
    tapi sasarannya tepat

    tp ingat

    Cara merayu hhanya buat
    ketulusan niat
    menyinta tanpa syarat
    kalau tidak bisa kualat

    hehe

    BalasHapus
  4. gak berani praktek saya cik,mampus kalo ketuan bini....hahay

    BalasHapus
  5. Kalau aku cukup dengan wajah gantengku, cewek cewek bahkan nenek nenek tergila gila padaku.

    BalasHapus
  6. Terus kalau tips ini menjadikan cewek gika abadi gimana nih...tanggung jawab lho

    BalasHapus
  7. kalau misalkan cewek nya jadi gila beneran, mas cik awi harus tanggung jawab ya, soalnya yang bikin tips mas cik awi sih wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  8. Tapi tetep aja susah mas pacaran seperti di atas pasti neko2 :(

    BalasHapus
  9. Wah telat nih kasi tipsnya, soalnya saya sudah punya istri jadi gk bisa di terapkan lagi :(

    BalasHapus
  10. Saya bacanya sambil lirak lirik..kuatir is3 bangun cik...hehe

    BalasHapus
  11. tapi kalau saya biasa aja kok mas dengan trik itu hehehe :D
    udah kebal saya sama rayuan gombalan hehe :D

    BalasHapus
  12. mau nyoba taku cewenya jadi gila beneran mas cik kan ngeri kalo gitu

    BalasHapus
  13. Hadir lagi sambil baca triknya :)

    BalasHapus
  14. Datang dg senyum tp bukan gila

    Haha

    BalasHapus
  15. kwkwkw, sifat ane semua tuh bang :D...

    BalasHapus
  16. Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya. Buruan belanja dan dapatkan promo banting harga untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami http://lunashop77.blogspot.com/

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
    Rp 1.700.000

    Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
    Ready Stock !
    Acer Aspire One AOD270 10.1
    Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
    Ready Stock !
    Acer TravelMate TM8481-2462G32
    Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook (with Keyboard Docking)
    Ready Stock !
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
    Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000 Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q10
    Rp.3.200.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q5
    Rp.1.200.000

    Ready Stock !
    Samsung galaxy S4 I9500
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3
    Rp. 2.100.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7100
    Rp.2.500.000,-

    Ready Stock !
    Iphone 5 32GB
    Rp.3.500.000

    Ready Stock !
    Iphone 5 64GB
    Rp.3.700.000

    BalasHapus
  17. kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulu pekerjaannya cuma tukan smir sepatu pendapatan setiap hari tidak seberapa anak empat istri suda satu tahun menderita kesakitan biaya pengobatan tidak mampu kebetulan saya buka internet saya dapat nomornya KI JAGAD kami lansung hubungi minta bantuan nomor ghoip hasil retual KI JAGAD 4d nya,yaitu .{8087}.benar2 jitu 100% keluarga kami sangat bersukur berkat bantuan angka ghoip hasil retual KI JAGAD sekali lagi terima kasih banyak KI JAGAD SAMUDRO keluarga kami, berhutan budi sama AKI bagi teman teman yang kesulitan ekonomi hubungi lansung KI JAGAD SAMUDRO di nomor ; 0853_2888_0168 AKI akan memberikan angka ghoip 100% tembus ???

    BalasHapus
  18. trik bagus nih, harus dicoba nih...
    maklum jomblo...XD

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.