Rabu, 04 Desember 2013

Home » » Pasangan Selingkuh, Siapakah yang BerSalah?

Pasangan Selingkuh, Siapakah yang BerSalah?

Pasangan Selingkuh, Siapakah yang BerSalah?

SAAT pasangan selingkuh, tak jarang yang justru menyalahkan diri sendiri. Lantas, siapa sebenarnya yang patut disalahkan saat pasangan anda selingkuh?
Ya, sebelum menyalahkan diri sendiri ataupun orang lain, ada baiknya mengenali penyebab perselingkuhan tersebut.

Dilansir dari Datingtips, perselingkuhan umumnya terjadi karena seseorang tidak merasa cukup atau puas kepada pasangannya. Misalnya saja saat pria berselingkuh, mereka ingin tantangan dalam hidupnya seperti seks. Mereka juga ingin dipuja oleh pasangan, ingin bebas dan lelah disalahkan. Pria ingin pasangan yang selalu menempatkan dalam kehidupannya dan selalu menjadi prioritas.

Begitu pula dengan wanita. Tentu ada koreksi yang harus dilakukan, seperti tidak terlalu mengontrol ataupun kehidupan seks teratur. Dengan demikian, pasangan pun tidak tergoda untuk mencari orang lain.

"Hubungan bukan hanya untuk menyenangkan salah satu pihak saja, tetapi bagaimana Anda harus bisa membuat dia tidak tergoda dengan orang lain," tutup Angelowicz, salah satu pakar hubungan.

Ada 14 Komentar Pada Artikel » Pasangan Selingkuh, Siapakah yang BerSalah?

  1. salahnya ya pasangan itu sendiri, mengapa tak bisa menjaga keharmonisan :)

    BalasHapus
  2. saya selingkuh dari facebook ke blogger...nah loh, siapa yang salah tuh Bang?

    BalasHapus
  3. BURUAN BELANJA DI NATALIA SHOP DAPATKAN HARGA PROMO TERPERCAYA DI SELURU INDONESIA BEBAS RESIKO-BEBAS PENIPUA
    BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-2287 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    http://www.natalia-shop7.blogspot.com/
    DIJUAL

    BLACKBERRY
    Asli Buatan Canada

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9900 Dakota
    Rp.1.500.000,

    Ready Stock !
    Blackberry Torch 9800
    Rp.1.200.000,

    Ready Stock !
    Blackberry bellagio 9790
    Rp.1.100.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9220 Davis
    Rp.650.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 2 9810 Jennings
    Rp. 1.350.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9360 Apollo
    Rp.950.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Monza 9860
    Rp.1.400.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Keppler 9300 Curve 3G
    Rp.700.000,-

    SAMSUNG
    Asli Buatan Korea

    Ready Stock !
    Samsung L9100 Galaxy S2 - Black
    Rp. 1.000.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 8.9, 16GB - Pure Whit
    Rp. 1.600.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.7 Super AMOLED Plus
    Rp.1.500,000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Black
    Rp. 1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
    Rp. 1.000.000.

    BalasHapus
  4. kira2 kalau sudah seperti itu siapa yang mau disalahkan ya mas???menurut saya sih keduanya nggak mau salah dan akhirnya menyalahkan waktu atau takdir

    BalasHapus
  5. yang salah ya yang selingkuh to mas... kalau memang sudah nggak suka ya mending putus saja... nggak usah selingkuh

    BalasHapus
  6. salah pasangan yg tidak setia :)

    BalasHapus
  7. kalo menurut saya semuanya salah :D hehehe

    Pacar : karena tidak bisa membuat pasangannya sendiri :)
    selingkuhan : karna mau aja dibuat tempat selingkuh

    BalasHapus
  8. Cara buat nyiasatinnya...ya jauhi pintu2 selingkuh :)

    BalasHapus
  9. Yang salah adalah yang nglihat orang selingkuh terus pingin dan ikut-ikutan selingkuh, hehehehe..:)

    Mas Cik Awi, gimana kabarnya? maaf baru bisa berkunjung..

    BalasHapus
  10. Mungkin intinya biar ga selingkuh harus terbuka dan saling introspeksi diri kali ya cik...

    BalasHapus
  11. Ea mungkin karena salah satu pasangan sudah tidak perhatian lagi atau mungkin sudah bosan mas, jadi nya selingkuh deh hehe ^^

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.