Jumat, 15 November 2013

Home » » Cara membuat email yahoo via Hp

Cara membuat email yahoo via Hp

Cara membuat email yahoo vi Hp

Kalau di segmen sebelumnya Cik awi telah ngesharing Cara membuat email di gmail via hp dan untuk di segmen kali ini saya akan membahas pula yaitu tentang

Cara membuat email yahoo via Hp

nah bagi anda yang mau mencoba silahkan persiapkan dulu bahanya yang pastinya sebuah Ponsel dan perangkat pendukungnya seperti browser Opera Mini atau UC browser juga boleh malah lebih bagus. Dan jika anda menggunakan browser Opera Mini gunakan minimal yang versi 4.2 ke atas.

Cara membuat email yahoo vi Hp

adalah sebagai berikut:

kunjungi alamat yahoo mail DI SINI Tunggu hingga Proses loading hingga selesai, dan anda akan menjumpai tampilan Yahoo seperti di bawah ini:

Cara membuat email yahoo via Hp

Langkah selanjutnya untuk Cara membuat email yahoo via Hp isilah kolom-kolom isian yang telah disediakan Yahoo mail tersebut sesuai dengan data pribadi anda seperti nama depan, nama belakang. Jenis kelamin (laki-laki atau perempuan)

Cara membuat email yahoo via HpCara membuat email yahoo via Hp

Buat ID nama anda sebagai calon nama alamat e-mail. Juga sandi (password) minimal 6 atau 8 huruf. Dan masukan pula sandi ferivikasi (password) lagi, minimal harus sama dengan yang pertama tidak boleh beda alias harus sama persis dengan sandi password diatasnya. Pilih daftar pertanyaan, kemudian jawabannya. Pilih tanggal, bulan,dan tahun berapa kamu lahir Isikan kode pos alamat rumah.Isikan alamat e-mail alternative, masukan sembarang saja misalnya cikawi58@yahoo.co.id. Masukan kode capcha pendaftaran sesuai dengan apa yang ditampilkan di bawahnya, baik huruf besar kecilnya harus juga sama persis.

Cara membuat email yahoo via Hp

dan berikutnya untuk Cara membuat email yahoo via Hp centang Saya setuju kebijakan privasi selanjutnya Klik "Buat akun saya" atau dalam istilah inggris "Create my acunt" Jika berhasil maka anda akan di bawa kehalaman kelola email Yahoo. Gunakan ID dan password yahoo untuk melakukan login ulang seperti yang telag anda buat jika sewaktu-waktu anda ingin meng akses email di yahoo. Jika anda mungkin ada yang masih bingung mau berkirim pesan via email masuk sajaKE SINI Nah demikian ulasan dari Cik awi untuk kali ini berkenaan tentang

Cara membuat email yahoo vi Hp

.

Ada 14 Komentar Pada Artikel » Cara membuat email yahoo via Hp

  1. aku pernah membuatnya lewat hape ,ternyata lebih menantang. beda sekali jika menggunakan PC lebih cepat dan mudah.

    BalasHapus
  2. asyik juga kalo bisa membuat akun email pake HP. :-)

    BalasHapus
  3. memang bedanya di mana sih Bang? harus lebih jeli geser-geser kursor ya? saya belum pernah bikin di hp tapi di komputer

    BalasHapus
  4. caranya gampang juga ya sob, kebetulan saya nggak pernah pakai hp, saya simpan untuk dipraktekan, belajar mas.

    BalasHapus
  5. sebenarnya saya jarang buka account di hape, jadi cara ini memang pantas saya bookmark cik, terima kasih sudah berbagi ilmu.

    BalasHapus
  6. belum pernah nyoba, tapi ternyata mudah juga ya

    BalasHapus
  7. mana mungkin aku bisa nyoba sob, la wong hapeku jadul

    BalasHapus
  8. jadi ingeet masa lalu, waktu masih ngetren pake yahoo mail, daftarnya pake hp hehe

    BalasHapus
  9. wah saya mlah belum pernah mas bikin email yahoo via hp.. Tpi klo gmail mah sering.. Nanti saya coba bikin ah.. Thankz yah mas artikelnya..

    Ngomong2 tombol follow nya di mana mas.. Hehe

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Gue udah pernah daftar , tapi tiba" koq erorr ya , !!!

    BalasHapus
  12. emang bisa ya gan bikin email yaho lewat hp..wah semakin mudah donk..thanks udah di shree..

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.