Jumat, 25 Oktober 2013

Home » » Tidak Semua Android Bisa Cicipi BBM

Tidak Semua Android Bisa Cicipi BBM

Tidak%20Semua%20Android%20Bisa%20Cicipi%20BBM

Tidak Semua Android Bisa Cicipi BBM



Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) telah resmi di luncur pada 22 Oktober 2013. Aplikasi chatting dari perusahaan asal Kanada itu telah mencatatkan rekor hingga 10 juta unduhan dalam waktu sehari usai peluncuran.

Akan tetapi, rupanya tidak semua orang yang memiliki gadget berbasis Android bisa langsung mencicipi aplikasi favorit tersebut. Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa perangkat Android miliknya tidak bisa di-install atau dipasangkan aplikasi BBM.

Menurut informasi yang saya dapat dari Founder Indonesian Android Community (ID-ANDROID), hal tersebut dikarenakan para pengguna harus tetap mengantre. "Karena yang diutamakan saat ini adalah bagi yang sudah pernah registrasi email pada situs bbm.com sebelum nya," Para pemilik handset Android agar tetap sabar menunggu kesempatan hingga bisa menjajal aplikasi pesan singkat populer tersebut. Nah buat agan-agan yang Androidnya belum bisa untuk BBM man mesti sabar tuh.

Ada 18 Komentar Pada Artikel » Tidak Semua Android Bisa Cicipi BBM

  1. Yup bener banget mas, tidak semua user android bisa menikmati BBM di android. COntohnya saya. Heheheh

    BalasHapus
  2. Pantesan aku unduk ko eror terus , ternyata oh ternyata ga semua android bisa

    BalasHapus
  3. saya belum pakai android, jadi juga tak berharap bbm-an...xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dengan saya mbak khusna, tapi setidaknya kita tau oohh ternyata tidak semua android bisa hehehe

      Hapus
  4. Untuk versi jelly bean yg sementara dapat menikmati fasilitas ini.... Ya cik :)

    BalasHapus
  5. Saya juga belum bisa menggunakannya sob, mungkin versi androidnya yang tidak mendukung kali.

    BalasHapus
  6. Sya belum mencobanya nih kawan..

    Slm kenal !

    BalasHapus
  7. Hwadddduuhh saya kira bisa semua.,
    pantesan sering kali gak bissaaa.,
    thanks infonya mas.,

    BalasHapus
  8. berarti masalahnya hanya persoalan teknis ya mas, bukan masalah perangkat

    BalasHapus
  9. baru tahu ane gan, abis sampai detik ini ane belum kebeli juga hehehhe

    BalasHapus
  10. Betul gan... tapi sekarang udah update versi terbarunya. Pengguna ICS yang belum sukses instal BBM android bisa coba versi Download BBM v1.0.0.7.2 Apk for Android Terbaru di blog saya.

    http://gupitan.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. walaupun hp ga bisa, saya bisa pake desktop mas :)

    BalasHapus
  12. Wah saya baru tau gan kirain semua bisa...terimakasih infonya

    BalasHapus
  13. aduhhh.. kasian banget yah, ternyata tak semuanya merasakan walau punya hp android hehe... beruntung saya tak ikut nimbrung download :D

    BalasHapus
  14. berkunjung lagi gan, saya nyimak saja , belum punya android.

    BalasHapus
  15. yaudah pake bb aja, sekarang murah lol

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.