Minggu, 20 Oktober 2013

Home » » Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

Ilmuwan%20Berhasil%20Ciptakan%20Manusia

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

Di kesempatan kali ini Cik Awi akan ngeshare dari dunia Saint dan Teknologi yang mana baru-baru ini para

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

Dia bisa berjalan, bisa berbicara, bernafas, dan memiliki jantung yang berdetak, tapi dia bukanlah seorang manusia. Melainkan robot yang berbentuk persis seperti manusia. Ya,

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

manusia bionik pertama di dunia berhasil diciptakan.

Cerita tentang manusia robot yang banyak dikisahkan dalam film fiksi ilmiah kini menjadi nyata. Ilmuwan asal Inggris berhasil membuat manusia yang tak bernyawa. Yang memiliki wajah laki-laki, tangan, kaki, jantung yang berdegup, bahkan pembuluh yang mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Hanya saja, manusia ini tak memiliki nyawa seperti manusia seutuhnya. Ya namanya juga robot gan show pasti ta bernyawalah. Demikian postingan singkat dari saya berkaitan

Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

.

Ada 7 Komentar Pada Artikel » Ilmuwan Berhasil Ciptakan Manusia

  1. itu kelemahannya dari kepala, kalo kepala gk putus itu robot masih bisa hidup haha.. (serial film )

    BalasHapus
  2. jadi ingat sama folm yg pernah di mainin sama warkop Dki ya cik... :)

    BalasHapus
  3. ilmu pengetahuan manusia makin hebat aja ya sob

    BalasHapus
  4. makin janggih aja ilmu teknologi sekarang ya bang,

    Oya bang di jambi di daerah mana banga ?

    BalasHapus
  5. Mirip di film nih.. Namun enggak mungkin bisa menyamai ciptaan Tuhan.

    BalasHapus
  6. perlu biaya besar utk membuatnya,
    ditunggu kunjung baliknya

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.