Minggu, 06 Oktober 2013

Home » » Ditemukan Cumi Raksasa Terdampar di Pantai

Ditemukan Cumi Raksasa Terdampar di Pantai

langka%20tapi%20nyata

Ditemukan Cumi Raksasa Terdampar di Pantai Spanyol Pengunjung pantai Cantabria, Spanyol terkejut dengan temuan cumi-cumi raksasa. Cumi-cumi besar yang terdampar di pantai ini memiliki panjang 30 kaki (sekira 9 meter).

DilansirTecheblog, cumi-cumi ini kabarnya ditemukan telah mati dan menjadi bangkai. Berat hewan laut tersebut kabarnya mencapai 400 kilogram.

Menurut Grind TV, cumi-cumi raksasa ini dikirim ke Maritime Museum of Cantabria, di mana bangkai hewan itu akan dibersihkan dan dibekukan. Keputusan untuk menindak cumi-cumi kolosal ini sedang menunggu instruksi dari pemerintah setempat dan ilmuwan museum.

Penemuan ini cukup mengejutkan dan langka, karena cumi-cumi raksasa yang bisa menjadi objek penelitian berada di kedalaman antara 1.000 dan 3.000 meter di laut.

Ilmuwan biasanya mempelajari dari bangkai yang terdampar, dan sangat langka untuk menemukan bangkai cumi-cumi rakasa yang masih utuh.

Ada 8 Komentar Pada Artikel » Ditemukan Cumi Raksasa Terdampar di Pantai

  1. itu kalau di masak pasti bisa buat satu kampung...heheee

    BalasHapus
  2. ckckck..gede banget cuminya yah, kalo dimasak orang sekampung kebagian tuh

    BalasHapus
  3. ini hoax bukan ya? hehehe.. jadi kangen sama blognya enigma nih yang biasanya melacak hoax enggaknya berita

    BalasHapus
  4. Widiiihhh gede bener, untung aja bukan saya yang nemu :D

    BalasHapus
  5. iya mas, biasanya yang raksasa itu kan gurita,
    ini cumi-cumi berarti betul-betul langka

    BalasHapus
  6. wahhh., di masak enak kali yah., bisa bertahan 3 bulan .,
    rasanya gimana yah., hehhe ^,^

    BalasHapus
  7. wah kaya di jepang ya... mereka udah menemukan yang hidup loh di laut dalam.........

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.