Selasa, 15 Oktober 2013

Home » » Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

Untuk membuat blog atau website pada

Template agar valid HTML5

Tentu kita harus melakukan validasi dengan mengedit beberapa kode html baik widget, postingan, dan lain lain yang berhubungan dengan konten penyebab error pada suatu template. Sebenarnya pun banyak

Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

semuah tergantung bagaimana kita untuk melakukanya hal tersebut.

Cara%20Membuat%20Template%20Blog%20Agar%20Valid%20Html5

Karena Dimana baru-baru ini setelah Blogger update pitur barunya, kebanyakan template blog yang dulunya Valid Html5 kini tidak lagi, itu di karenakan pada ke tidak validnya beberapa kode sehingga terjadinya errornya pada template.

Sebenarnya pun template blog yang sudah valid HTML5 atau tidak valid HTML5 tidaklah terlalu mempengaruhi SEO blog atau meningkatkan posisi blog di SERP (Search Engine Result Page). Tetapi saya juga belum mengetahui alasan mengapa para blogger tetap melakukan bagaimana

Cara Membuat Template Blog Agar Valid HTML5

yang katanya meningkatkan SEO. Dan sekarang saya pun gak mau pusing tentang hal tersebut karena apa? Karena setelah saya cek di http://validator.w3.org situs raksasa google.com pun memiliki error dan warning. Terus Bagaimana kalau menurut anda terkait

Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

di atas? saya tunggu komentar nya.

Ada 13 Komentar Pada Artikel » Cara Membuat Template Blog Agar Valid Html5

  1. ko malah nanya cik? wkwkwk saya udah pasang sabuk pengaman mau ngebut :D

    BalasHapus
  2. saya juga tidak ngerti mas dan kadang nggak mau tahu bagaimana agar tamplate yang valid html5 mas, apalagi ini toh tak berpengaruh pada seo

    BalasHapus
  3. saya juga tidak mengerti yang begituan mas...
    ndak tau juga apa pengaruhnya :D

    BalasHapus
  4. Saya duduk manis sambil nyimak aja ya cik..soale kurang faham sama mslh ini..hehe

    Met hari raya ya :)

    BalasHapus
  5. Hwadduh ., saya juga bingung tuh mas., hhehehe ^,^
    kunjungna pertama mas.,

    BalasHapus
  6. Saya juga kurang memperhatikan hal ini sob, soalnya ngga nyari2 page one si SERP, yng penting ngeblog aja deh

    BalasHapus
  7. Wah kalo saya newbi nih gan, belum ngerti ginian...
    Salam kenal aja yah

    BalasHapus
  8. Sudah ganti template dan tampilan baru rupanya ini

    BalasHapus
  9. saya juga error mulu kalo tak cek ... yang penting ngeblog aja mas ...
    Salam kenal ..

    BalasHapus
  10. Wah, template saya banyak errornya

    BalasHapus
  11. bingung..tapi mau tau juga sih ..haha

    BalasHapus
  12. kirain mau dikasih tau cara validasi html 5, ko malah pusing sendiri?

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.