Sabtu, 19 Oktober 2013

Home » » Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

Cara%20Internetan%20Pakai%20WiFi%20Pada%20HP%20China

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

Dalam kesempatan kali ini Cik Awi akan ngesharing tentang

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

penasaran yuk mari di simak. Ponsel lokal atau ponsel china sekarang sudah banyak yang dilengkapi fasilitas WiFi. Dengan fasilitas ini anda bisa chatting atau browsing sepuasnya. Tentu saja anda harus memilih hotspot yang gratis.

Mungkin banyak di antara pembaca yang tidak tau atau kurang mengerti cara penggunaannya. DI sini Saya akan mencoba memaparkan sedikit

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

Mungkin cara ini agak sedikit berbeda dengan ponsel yang anda miliki di rumah, Dan saya hanya menjelaskan secara garis besar nya saja. Dan Berikut

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

:

1. Yang pertama Pastikan anda sudah berada di derah hotspot WiFi.
2. Setelah anda berada di area hotspot wifi, Buka menu Wifi.
3. Terus Hidupkan WiFi.
4. Secara otomatis ponsel akan mencari hotspot WiFi yang ada.
5. Jika tidak ada WiFi yang tampil pada ponsel, klik search.
6. Ponsel akan mencari sinyal wifi dan menampilkan nama hotspot yg ada.
7. Jika tidak ada nama hotspot WiFi yang muncul, berarti posisi anda kurang dekat ke hotspot atau hotspot tidak ada.
8. Selanjutnya Pilih nama hotspot yang muncul, klik Connect.
9. Setelah ada pemberitahuan bahwa koneksi wifi sudah tersambung, buka Web browser atau Opera mini atau aplikasi chatting seperti eBuddy atau Nimbuzz dan juga lainya.
10. Silahkan browsing sepuasnya

Catatan: Cara ini tidak hanya dapat dipakai pada ponsel China atau Ponsel Lokal saja. Juga dapat dipakai pada ponsel dan perangkat lainnya gan. Demikian postingan dari saya kali ini tentang

Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

selamat mencoba.

Ada 5 Komentar Pada Artikel » Cara Internetan Pakai WiFi Pada HP China

  1. makasih infonyaa... folbek yaa..

    BalasHapus
  2. sama aja sob :D gk ada bedanya

    BalasHapus
  3. Punya saya gx ada wifinya :D

    BalasHapus
  4. klo cara nambah applikasi wifi di hp china gmn gan? mhon tutorialnya. .
    thanks. .
    monggo mampir
    Supplier Herbal Jember
    Supplier Herbal Sidoarjo
    Catatan Ashab

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.