Senin, 02 September 2013

Home » » Kontes Kecantikan Kambing di Banjarnegara

Kontes Kecantikan Kambing di Banjarnegara

cik_awi

Ajang pemilihan ratu kecantikan dunia tertua atau Miss World, sebentarlagi akan berlangsung di Bali.

Berbicara masalah kontes kecantikan ternyata tak hanya bagi manusia, kambing pun bisa mengikutinya. Seperti yang terselenggara di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ratusan kambing mengikuti ajang kontes ternak di Stadion Sumitro Kolopaking pada kemarin sore. Tak ayal, kontes tersebut mengundang perhatian warga termasuk parafotograper. Bak model, tidak kurang dari 200 kambing jenis domba Baturyang sudah didandani melenggang di atas panggung.

Rata-rata hewan tersebut mengenakan topi, baju, dan pita. Bila kontes kecantikan hanya diikuti wanita, tidak dengan kontes kecantikan yang satu ini.Kambing jantan juga ikut bagian dengan menujunkkan ketangkasan tubuhnya seperti peragawan.

Ada 12 Komentar Pada Artikel » Kontes Kecantikan Kambing di Banjarnegara

  1. Haha...pantia penyelenggaranya super kreatif banget ya cik..di tambah pesertanya pun sangat antusias..

    Btw...hadiah pemenangnya... Tabungan atau apa nih :)

    BalasHapus
  2. pasti seru ini mas melihat lenggak-lenggok para putra/putri kambing, yang enak pemilik yang menang karena menerima hadiah, sedang kambingnya cukup dapat rumput-rumput yang bergoyang

    BalasHapus
  3. wah, lucu juga nih pastinya... Tp kok jantannya ikut juga yah? apa bener bisa cantik jantannya?? hehhe

    BalasHapus
  4. ternyata tak mau kalah dengan miss world ya ? lucu tenan.

    BalasHapus
  5. Di madura juga ada gan, hias sapi . Hehehe

    BalasHapus
  6. keren deh itu kambingnya lagi senyum

    BalasHapus
  7. cantik tuh lebih cantik dari atas ane

    BalasHapus
  8. tak kalah dengan di Bali ya, katanya lagi ada miss world di sanah...tapi kerenan kambingnya deh...

    BalasHapus
  9. ada-ada aja si kambing.
    Nggak mau kalah sama miss world

    BalasHapus
  10. Ada ada aja ya kontes kecantikan kambing hehehe :D
    Benar-benar fenomena unik :D

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.