Senin, 16 September 2013

Home » » Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02

cik-awi

Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02 Ini adalah pengalaman waktu saya menggunakan hp nokia x2-02, pada waktu itu ada pemberitahuan bahwa sudah tersedia browser versi terbaru dan di minta supaya meng instal aplikasi tersebut, tanpa pikir panjang langsung saya instal sampai selesai, dan begitu mau saya gunakan ternyata Tidak bisa di buka dan tertulis
"aplikasi konflik"

Dan Berikut adalah
Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02 yang Saya lakukan sehingga Browser pada Nokia Saya bisa dibuka kembali.

langkah pertama Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02

1.Download UC Browser di Nokia Store

2. Setelah itu Buka UC Browser, Kemudian kunjungi alamat berikut: http://download.browser.ovi.com/

4. Kemudian klik Install atau Pasang

5. Tunggu sampai proses Download selesai. Jika link diatas tidak bisa di kunjungi dengan UC Browser, coba gunakan Browser Opera Mini insya Allah masalah konplik tersebut akan teratasi.

Ada 19 Komentar Pada Artikel » Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Hp Nokia X2 02

  1. infonya bermanfaat pisan sob, saya bookmark deh makasih ya.

    BalasHapus
  2. app hp juga punya konflik ya
    tapi dg adanya solusi dari sini ok semula

    BalasHapus
  3. wah sangat bermanfaat nih cik buat para pengguna nokia x2.. saya cuma punya hp china cik.. jadi nyimak saja deh hehehehe

    BalasHapus
  4. makasih info nya , kebetulan pake nokia tapi bukan X2 hehe

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya cik...
    dulu saya pakai nokia X2 ini, tapi sering error n semua filenya terhapus :(

    BalasHapus
  6. kalo di lingkaran pertemanan saya yang punya x2 cuma satu, dan itu pun mantan.. hihihi

    BalasHapus
  7. Terima Kasih postingannya Gan akhirnya browser yang kurang lebih 1 tahun aplikasi konflik bisa kembali baik.Semoga panjang umur Gan.

    BalasHapus
  8. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  9. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  10. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  11. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  12. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  13. Terima kasih om...atas infonya..hp x2.02 saya dah sembuh lagi..semoga sukses slalu.amin
    Untuk gejala penyakitnya sama kaya punya om,yaitu di perbaharui.

    BalasHapus
  14. terima kasih gan....
    sangat bermanfaat.. skarang aplikasinya udah bisa ke buka lagi...

    BalasHapus
  15. Hp x2.02 saya rusak gan.;-(
    masa gak bisa buka kontak tlpn?
    Tulisan.nya 'operasi gagal' . Terus kalo mw tlpn malah lgsg mati hp'y. M0hon info.nya gan.
    Thx.

    BalasHapus
  16. maksih kak atas infonya, kebetulan hp saya juga lagi ada masalah seperti itu..
    saya akan langsung coba sarannya..

    BalasHapus
  17. alhamdulillah kak berhasil..
    makasih atas sarannya ya ka .

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.