Minggu, 23 Juni 2013

Home » » Widget Jadwal Imsyak

Widget Jadwal Imsyak

adzan.php?kota=Jambi&type=image3&text=F4

Widget jadwal imsyak Tidak lama lagi kita semuah umat muslim akan ke datangan bulan yang penuh barokah yaitu bulan suci Ramadhan dan tentu kita selaku umat muslim berkewajiban untuk menjalan kan ibadah puasa tersebut. Dan Dalam kesempatan kali ini Cik Awi akan ngeposting yaitu Widget Jadwal Imsyak Ramadhan tahun 1434 H 2013 M :



Widget Jadwal Imsak bersumber dari: http://pkpu.or.id/imsyak

dan ini adalah kode dari

widget jadwal imsyak

<iframe src="http://www.pkpu.or.id/imsyak/"width="600"height="350"></iframe>

Untuk mengetahui jadwal imsyak di berbagai daerah wilayah tanah air selengkapnya bisa lihat Di sini

Ada 16 Komentar Pada Artikel » Widget Jadwal Imsyak

  1. alhamdulillah..akhirnya jadwal imsyak sudah muncul :-)

    BalasHapus
  2. Menjelang Ramadhan ayo pada pasang widget Ramadhan ...

    BalasHapus
  3. wah, bakalan berguna banget nih...makasih sudah berbagi Bang...

    BalasHapus
  4. Nice juga yah untuk Persiapan Ramadhan :)

    BalasHapus
  5. wah sudah ada widgetnya ya sob, saya ijin copas sob. makasih sudah berbagi yah.

    BalasHapus
  6. wah pas banget nih mw menjelang puasa :D

    BalasHapus
  7. ini widget yang indah
    bermanfaat buat ibadah
    pas dibulan puasa yang berkah

    BalasHapus
  8. Iya ya cik..ga terasa sebentar lg udah mau puasa aja..
    Pasang Widget ini udah barang tentu berguna :)

    BalasHapus
  9. Kebetulan tuh sob,Ane mau buat blog khusus ramadhan.Kayaknya asyik tuh kalau dtambahin kya gtu.

    BalasHapus
  10. wah, kalo ane tinggal nunggu di mesjid aja gan.,
    wkwkwkw :d

    BalasHapus
  11. wah, gempita ramadhan sudah mulai terasa nih di blog ini...!!!


    #salam terhangat dari Misterdhi

    BalasHapus
  12. hmmm sangat bermanfaat banget di saat menghitung hari memasuki bulan puasa

    BalasHapus
  13. wah sebentar lagi harus mulai dipasang ni widgetnya :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.