Sabtu, 01 Juni 2013

Home » » Pelampiasan Marah dan Cara Menghilangkan Sakit Hati Ala Abraham Lincoln

Pelampiasan Marah dan Cara Menghilangkan Sakit Hati Ala Abraham Lincoln

Pelampiasan Marah dan Cara Menghilangkan Sakit Hati Ala Abraham Lincoln Sakit hati. Mungkin anda sudah sangat tahu, bahwa efek marah itu sangat buruk bagi tubuh kita sendiri, tapi yang namanya hidup, ada aja yang bikin kita jadi lepas kendali alias marah. Rasa marah yang sudah sangat-sangat, pada akhirnya bisa mengakibatkan rasa sakit hati yang sangat dalam. Dalam menghadapi rasa marah yang datang , Orang-orang besar yang sudah berada di kestabilan emosi tingkat tinggi memiliki caranya masing-masing. Salah satunya adalah Abraham Lincoln. Ngomong-ngomong ada yang tidak tahu Abraham Lincoln ? ( hehehe )

cik_awi

Balik lagi ke topik, Mau tahu caranya Lincoln melupakan rasa sakit hati ??? let’s Check It Out… Ada seseorang yang datang kepada Lincoln dan bertanya kepadanya ; Bagaimana cara melampiaskan amarah dan sakithati kita kepada seseorang yangtelah menyakiti kita begitu dalam, sehingga kita tidak bisa melupakan rasa sakit hati yang teramat sangat dalam itu. Kemudian Lincoln lalu memberi saran: Silakan anda tulis sebuah surat kepada orang itu. Katakan kepadanya, kalau anda sangat tidak terima atas perlakuannya dan anda sangat sakiiiiiiit hati. Sampaikan dengan bahasa yang sangat kasar ! pakailah kata-kata terkasar yang anda kira bisa mewakili rasa sakit hati anda. Intinya, tulis apa saja yang anda mau tulis sampai anda puas ! jelas Lincoln kepada orang itu. Orang itu pulang dan menulis surat dengan sangat antusias sekali. Dia curahkan kekesalannya persis seperti yang disarankan oleh Lincoln. Setelah selesai menulis surat berisi segala macam kutukan dan sumpah serapah, orang itu mendatangi Lincoln dan bertanya : “Apakah saya harus kirimkan surat ini kepadanya lewat pos ? ” “TIDAK”, Jawab Lincoln. “Sobek surat itu sekarang dan lupakan seluruh isinya.” Simple, Right ??? Tinggal praktek. Kalau anda, teman, ataupun saudara anda ada yang sedang kuesellll banget sama seseorang, dan sangat ingin melupakan rasa sakit hati yang diakibatkan oleh orang itu, Silakan lakukan pelampiasan marah ala Lincon.

Ada 11 Komentar Pada Artikel » Pelampiasan Marah dan Cara Menghilangkan Sakit Hati Ala Abraham Lincoln

  1. wah sudah ketebak nih ending nya sob.. kalau surat itu tidak dikirimkan melainkan di sobek atau di buang saja.

    memang bener sih.. melampiaskan kemarahan dengan cara menulis itu memang bagus sob..

    setelah itu kita bisa lega, namun nggak tau dech kalau setelah itu ingat lagi dan marah lagi hehehehehe

    BalasHapus
  2. saya juga mau niru mengeluarkan huneg huneg dengan tulisan dalam surat, mas nady mau ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kang dapa nih pake mau surat2an segala hayo ada apa hayo hehehe

      Hapus
  3. wah tipsnya lumayan nih tapi pemborosan kertas nih sob jika marahnya setiap detik hehehe

    BalasHapus
  4. cara yang jitu...lampiasakan marah pada sebuah kertas..robek dan lupakan ..luarbiasa :-)

    BalasHapus
  5. berawal dari marah - sakit hati - juga bahagia - aku menulis kata-kata - tapi bukan kusobek sebab ada di blog aku menulisnya - gimana cara menghancurkannya kecuali di hapus tp sayang kalau adj yg suka baca

    hehe

    BalasHapus
  6. penyakit hati ..... marah dan dengki yg paling banyak dimiliki oleh manusia. tipsnya sederhana tapi sangat mengesankan.....

    BalasHapus
  7. ahahahaha simple bangett, bakar aja bakar tuhh suratt

    Kunjungan Rutin Sobat, Saya tunggu kunjungan Baliknya... :D

    BalasHapus
  8. marah bikin capek
    g ada gunanya kita marah,,,,,
    hehehehe,,,,

    BalasHapus
  9. Terimakasih telah berbagi tips yg bermanfaat bangets klo sempat berkunjung di blog kami ya.. cerita dewasa kimcil , Cerita Hot Dewasa by: pembesarpenispria.net dan Obat Pelangsing badanTubuh

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.