Jumat, 24 Mei 2013

Home » » Cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot

Cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot

Cara merubah tampilan bahasa dasboard pada blogspot Dalam postingan kali ini cik awi akan berbagi sedikit tips sederhana yaitu cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot sengaja saya posting tentang hal ini karena ada dua orang yang telah menanyakan terkait tentang hal ini baik secara langsung maupun melalui pesan singkat ke handphone saya di karenakan tampilan dasbor blogspot yang baru merekah buat ada yang tampilan dasbor nya berbahasa arab dan bahasa afrika, walaupun sudah banyak yang share tentang hal ini tapi ta apalah kalau saya share kembali di sini, oke langsung saja untuk cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot langkah pertama pastikan bahwa anda telah login di blogger.com, dan selanjutnya buka saja alamat http://blogger.com/language.g nanti akan tampak tampilan halaman seperti di bawah lihat contoh screenshot yang sempat saya ambil melalui kamera hp:

cik_awi

selanjutnya tentukan bahasa yang kita inginkan pada tampilan yang ada, pilih Indonesia untuk merubah dari bahasa asing ke bahasa Indonesia:

cik_awi

setelah menentukan bahasa yang kita ingin kan langkah terahir klik Simpan setelan:

cik_awi

nah demikian postingan singkat dari saya kali ini tentang Cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot

Ada 13 Komentar Pada Artikel » Cara merubah tampilan bahasa dasbor pada blogspot

  1. Hehe sudah saya Praktekan mas ... :D

    BalasHapus
  2. singat tapi info nya bagus mas

    BalasHapus
  3. Terima kasih tutornya, hal sederhana namun kadang merasa sulit juga.

    BalasHapus
  4. top sekali mas, simple tapi saya belum tau

    BalasHapus
  5. wah sobat ni pake operamini ya..? kok bisa jelas gitu ya tampilannya..? sobat pake hp symbian ya.?

    hehehe sorry banyak nanya nih sob, soalnya saya kalau pake operamini agak kerepotan nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di hp saya malah morat marit mas gimana ya kok bisa gitu? boleh dong kasih tips

      Hapus
  6. saya ndak pernah setting dashboard lewat HP

    BalasHapus
  7. tips-nya benar-benar mantabs dan bermanfaat :-)

    BalasHapus
  8. aku juga sering ngubah bahasa dasbor kalau lagi utak-atik blog ...hehe asik tp jadi unik ..

    BalasHapus
  9. langsung menuju tkp biar lebih abdol, terimaksih.

    BalasHapus
  10. coba dulu ah sob , makasih tutorialnya :D





    admin "variasi blogger"

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.