Sabtu, 06 April 2013

Home » » Tips Obat Sakit Hati

Tips Obat Sakit Hati

cik_awi

Tips obat sakit hati
Buat yang lagi putus cinta dan lagi sakit hati di terusin saja ngebacanya ya.. SAKITNYA minta ampun saat Anda putus dari sang kekasih. Namun, membiarkan perasaan Anda sakit berlama-lama juga bukan langkah tepat.Kini, saatnya Anda harus bangkit. Berikut beberapa tips untuk menyembuhkan sakit hati Anda, semoga bisa sedikit menghilangkan rasa sakit hati yang anda derita .

Yang pertama Bersabar

"Untuk menyembuhkan luka, pasti memerlukan waktu. Jangan membangun hubungan baru jika Anda tidak atau masih belum tahu kemana hubungan tersebut mengarah."

selanjutnya Terima perasaan Anda

" Anda sedih dan marah? Ini hal normal. Setelah ini, Anda bisa berdamai dengan diri sendiri dan mulai mencoba belajar dari masa lalu Anda."

Memperjelas tujuan Anda

"Apa yang Anda lakukan dengan kesedihan ini? Gunakan waktu ini untuk mencoba pulih? Membuat dia merasa bersalah atau tau hal lain?"

Aktif

"Jalan-jalan, pekerjaan, dapat mengurangi kesedihan Anda. Namun ingat, hal itu tidak akan menyelesaikan apa-apa. Untuk keluar dari penderitaan cinta Anda sebelumnya, berkonsultasilahke terapis curhat kepada sahabt terdekat

Ambil sisi terangnya

"Pepatah mengatakan, ‘Mati satu tumbuh seribu’. Bersikaplah optimistis dan belajar dari pengalaman Anda. Jika begitu, hidup Anda pasti akan lebih baik lagi."

Ingat Patah hati tidak ada obatnya tapi bukan berarti tidak dapat disembuhkan, dengan cara melupakan adalah kuncinya . Waktu akan menghapus luka akibat patah hati, jalani waktu bersama teman - teman, hindari merenung sendirian ( terutama saat hari menjelang gelap ) simpan atau buang barang -barang yang membuat kamu selaluteringat kepadanya sehingga kamu tidak dapat melihatnya lagi.

*. Luka akibat patah hati yang menggores di hati jauh lebih sakit daripada luka apapun yang ada pada tubuh kamu, sayangnya, tidakada undang - undang yang akan menghukum para penjahat cinta yang secara kasat mata telah menciderai kamu, ikhlaskanlah.. Tetap lanjutkan hidup dan mulailah membuka hati kepada orang baru karena mungkin dia akan dapat mengobati luka lama yang kamu rasakan. Apa yang terjadi saat ini anggaplah sebagai salah satu proses untuk mendapatkan kedewasaan.

Post entry sebelum nya:


Ada 12 Komentar Pada Artikel » Tips Obat Sakit Hati

  1. Pertamaxx...

    rupanya ..|
    sakit hati ada obat nya ya sob..

    aku coba deh klo nantinya aq sakit hati..

    hehe

    BalasHapus
  2. Saya sih hampir tidak pernah sakit hati. Apalagi cuma gara2 cewek. Hahaha

    BalasHapus
  3. wah mantep dah resep sakit hatinya :D

    BalasHapus
  4. wah mantep dah resep sakit hatinya :D

    BalasHapus
  5. kunjungan pgi bos wah bagus tuh trknya mas bos trmks dh brbgi

    BalasHapus
  6. kalau saya sich..cara paling ampuh sebenarnya sebaiknya usahakan jangan sakit hati :-)

    BalasHapus
  7. mantap gan, www.womenmagnet.com

    BalasHapus
  8. Ada yang bilang, obat hati di balas dengan hati tapi bukan mengganti hati karna pemulihan itu berat jangan sampai kembali tertimpa tangga.

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.