Jumat, 05 April 2013

Home » » Obat Sakit Gigi Tradisional

Obat Sakit Gigi Tradisional

cik_awi

Obat Sakit Gigi Tradisional
Inilah obat sakit gigi tradisional, alami, dan paling ampuh. Obat tradisional untuk sakit gigi ini dapat mengobati Gigi Berlubang , Gusi Bengkak , Dan Gigi Ngilu akibat gigi sensitif secara alami. Memang benar sakit gigi bukan penyakit berbahaya seperti jantung dan diabetes, namun penderitaan yang dialami seseorang akibat penyakit yang satu ini tidak terbayangkan. Bahkan bisa-bisa mereka yang tidak ikut menderita sakit gigi pun bisa jadi korban pelampiasan amarah penderita sakit gigi tersebut. Maka dari itu, jika anda maupun kerabat mengalami sakit gigi anda mencoba mengobati dengan obat sakit gigi tradisional yang alami ini. Apalagi jika sakit giginya datangwaktu tengah malam tentunya mustahil pergi ke dokter gigi, menurut sumber dari Wartanews dan sumber lainya anda bisa memanfaatkan ramuan tradisional yang mudah dijumpaidibawah ini:

1. Minyak cengkeh Minyak cengkeh merupakan minyak yang dapat berfungsi sebagai antiseptik yang bermanfaat untuk membunuh kuman penyebab sakit gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gigi yang berlubangdengan menggunakan kapas.

2. Bawang putih Bawang putih sangat mudah dijumpai di dapur, namun jangansalah, ternyata tidak berbeda jauh dengan minyak cengkeh. Bawang putih juga kaya akan antiseptik alami. Caranya yaitu, ambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, kemudian tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.

3. Bawang merah Tidak jauh berbeda dengan"saudaranya" bawang putih, bawang merah pun mempunyai khasiat serupa. Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang merah untuk di haluskan selanjutnya tempelkan pada gigiyang terasa sakit.

4. Alpukat Buah alpukat yang menyegarkanuntuk dibuat jus ini menyisahkanbiji yang bisa digunakan untuk sakit gigi. Caranya, siapkan biji alpukat untuk di tumbuk hingga halus kemudian taburkan pada area yang sakit.

5. Cabe hijau Cabe hijau selain sedap untuk tumisan di dapur juga bisa dimanfaatkan untuk masalah sakit gigi. Caranya, ambil cabai hijau kemudian panaskan ujung cabe pada api. Selanjutnya ketika sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.

6. Bunga Matahari Bunga matahari selain untuk kuwaci bisa juga untuk pengobatan serupa. Caranya, siapkan 60 g bunga matahari, 5 gjahe, juga 600 cc air putih. Selanjutnya seluruh bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisah setengahnya saja. Saringhasil rebusan tersebut, kemudianminum selagi hangat. Lakukan sehari 2 kali hingga setiap hari hingga gigi sudah tidak sakit lagi.

7. Daun Inggu Daun tanaman ini sudah sejak lama dikenal sebagai obat sakit gigi . Caranya cukup mudah, siapkan daun inggu kering sebanyak 2-5 g. Kemudian rebus daun inggu kering dengan 2 gelas air hingga mendidih. Biarkan dingin, kemudian saring air tersebut untuk dijadikan sebagai obat kumur. Demikian obat alami untuk sakitgigi yang sebagaian besar mudah anda jumpai. Namun jika sakit gigi masih berkelanjutan, alangkah baiknya di periksakan ke dokter gigi agar mengetahui masalahnya lebih detail.

Post entry sebelum nya:


Ada 16 Komentar Pada Artikel » Obat Sakit Gigi Tradisional

  1. Bwang putih kata nenek ku manjur..

    Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Ya..

    BalasHapus
  2. makasih, aku lagi skit gigi nih :(

    BalasHapus
  3. Selain alami....bahan2 nya pun mudah dan banyak di tengah kita ya cik... :)
    Trima ksh cik untuk info dan tipsnya :)

    BalasHapus
  4. Obat sakit tradisional bisa dengan lendir bekicot sob

    BalasHapus
  5. ternyata banyak juga macam nya yah,kalau saya cukup dengan kayu putih saja,.

    BalasHapus
  6. wah trmksh bng ifonya ane yng suka sakit gigi kbnyakan minum susu kali'y haha.

    BalasHapus
  7. saya biasanya minyak cengkeh.

    BalasHapus
  8. terimakasih infonya, sangat bermanfaat nih.. tapi semoga gak sakit gigi deh, amin

    BalasHapus
  9. biasanyaa rokok'an langsung sembuhh gann :D

    mampir ke blogku juga yahh :)

    BalasHapus
  10. makasih infonya gan...jadi tau deh :)

    BalasHapus
  11. Baru tau dari artikel ini. . . :v

    BalasHapus
  12. Memang diakui dengan bahan ramua tradisional diatas ampuh kok mengatasi sakit gigi ini.

    BalasHapus
  13. wah..bawang putih dan bawang merah trnyata bisa jg. Baru tahu saya... :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.