Jumat, 05 April 2013

Home » » Humor: Aku Wariskan Perkebunan di Facebook!

Humor: Aku Wariskan Perkebunan di Facebook!

cik_awi

Di postingan menyambut malam minggu kali ini ane mau berbagi sebuah perbincangan cik_awi antara seorang kakek dengan cucunya yang berjudul Aku Wariskan Perkebunan di Facebook!
yuk mari kita simak perbincanganya...

Seorang kakek yang sudah mendekati ajal membisikkan sesuatu kepada cucunya.

Kakek: cik_awi Cu, kakek sudah tidak kuat lagi. Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini, Kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Kakek. Tolonng diteruskan perawatannya...

Cucu: cik_awi Sudah tidak usah dipikirkan kek... Pikirkan saja kesehatan kakek, nanti kita berobat ke tempat Eyang Subur, Soal perkebunan biar nanti saja. (Dalam hati si cucu "Asyiikkk, gue dapet warisan!")

Kakek: cik_awi Aku serahkan segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa setiap hari kamu siram. Dan kalau nemu sapi yang hilang, ambil saja.

Cucu: cik_awi Baik kek, tenang saja pasti saya urus. Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek punya perkebunan? dimana lokasinya? sertifikatnya mana?

Kakek: cik_awi Ada cu. Itu di komputer. Buka Facebook saja. Perkebunan kakek ada di FARMVILLE. Nanti kakek beritahu PASSWORD-nya.

Cucu: cik_awi*Gubraaakkk! Pingsan*

Post entry sebelum nya:


Ada 4 Komentar Pada Artikel » Humor: Aku Wariskan Perkebunan di Facebook!

  1. bruakakakak warisan ko kebun di fb, nanti saya wariskan uang 30M di Poker Texas Holdem hahahaa

    BalasHapus
  2. met sore sob hahahahaah bisa'aja,ni sobat cari ide

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.