Selasa, 02 April 2013

Home » » Cerita Dewasa Panas Seru : Gadis Jilbab Lolos Selamat dari Pemerkosaan

Cerita Dewasa Panas Seru : Gadis Jilbab Lolos Selamat dari Pemerkosaan

cik_awi

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

''Allaahumma sholli'alaa Muhammad wa'alaa aali Muhammad kamaa shollaita'alaa ibroohiim wa'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid, Allaahumma baarik'alaa Muhammad wa'alaa aali Muhammad kamaa baarokta'alaa ibroohiim wa'alaa aali ibroohiim innaka hamiidum majiid.''

''Ya Allah berilah shalawat kepada Muhammad dan kepada keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah bershalawat kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia. Ya Allah, Berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad sebagaimana Engkau telah memberkahi Ibrahim dan keluarga Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji (lagi) Maha Mulia''

cik_awi

Cerita Dewasa Panas Seru : Gadis Jilbab Lolos Selamat dari Pemerkosaan
Ini kisah nyata dari Amerika (US) sekitar tahun 2006. Pengalaman nyata seorang muslimah asal Asia yang mengenakan jilbab.

Suatu hari wanita ini berjalan pulang dari bekerja dan agak kemalaman . Suasana jalan setapak sepi . Ia melewati jalan pintas.

Di ujung jalan pintas itu, dia melihat ada sosok pria Kaukasian. Ia menyangka pria itu seorang warga Amerika . Tapi perasaan wanita ini agak was-was karena sekilas raut pria itu agak mencurigakan seolah ingin mengganggunya.

Dia berusaha tetap tenang dan membaca kalimah Allah.Kemudian dia lanjutkan dengan terus membaca Ayat Kursi berulang-ulang seraya sungguh-sungguh memohon perlindungan Allah swt.

Meski tidak mempercepat langkahnya, ketika ia melintas di depan pria berkulit putih itu, ia tetap berdoa. Sekilas ia melirik ke arah pria itu. Orang itu asik dengan rokoknya, dan seolah tidak mempedulikannya.

Keesokan harinya , wanita itu melihat berita kriminal, seorang wanita melintas di jalan yang sama dengan jalan yang ia lintasi semalam. Dan wanita itu melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya di lorong gelap itu. Karena begitu ketakutan, ia tidak melihat jelas pelaku yang katanya sudah berada di lorong itu ketika perempuan korban ini melintas jalan pintas tersebut.

Hati muslimah ini pun tergerak karena wanita tadi melintas jalan pintas itu hanya beberapa menit setelah ia melintas di sana. Dalam berita itu dikabarkan wanita itu tidak bisa mengidentifikasi pelaku dari kotak kaca, dari beberapa orang yang dicurigai polisi.

Muslimah ini pun memberanikan diri datang ke kantor polisi, dan memberitahukan bahwa rasanya ia bisa mengenali sosok pelaku pelecehan kepada wanita tersebut, karena ia menggunakan jalan yang sama sesaat sebelum wanita tadi melintas.

Melalui kamera rahasia, akhirnya muslimah ini pun bisa menunjuk salah seorang yang diduga sebagai pelaku. Iia yakin bahwa pelakunya adalah pria yang ada di lorong itu dan mengacuhkannya sambil terus merokok .

Melalui interogasi polisi akhirnya orang yang diyakini oleh muslimah tadi mengakui perbuatannyaa. Tergerak oleh rasa ingin tahu, muslimah ini menemui pelaku tadi dan didampingi oleh polisi.

Muslimah : “Apa Anda melihat saya? Saya juga melewati jalan itu beberapa menit sebelum wanita yang kauperkosa itu? Mengapa Anda hanya menggangunya tapi tidak mengganggu saya? Mengapa Anda tidak berbuat apa-apa padahal waktu itu saya sendirian?”

Penjahat : “Tentu saja saya melihatmu malam tadi. Anda berada di sana malam tadi beberapa menit sebelum wanita itu. Saya tidak berani mengganggu Anda. Aku melihat ada dua orang besar di belakang Anda pada waktu itu. Satu di sisi kiri dan satu di sisi kanan Anda.”

Muslimah itu tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Hatinya penuh syukur dan terus mengucap syukur. Dengkulnya bergetar mendengar penjelasan pelaku kejahatan itu, ia langsung menyudahi interview itu dan minta diantar keluar dari ruang itu oleh polisi.

cik_awi

Post entry sebelum nya:


Ada 16 Komentar Pada Artikel » Cerita Dewasa Panas Seru : Gadis Jilbab Lolos Selamat dari Pemerkosaan

  1. Allah selalu melindungi hambanya yang selalu berdzikir.termasuk muslimah yang sudah membaca surat alkursi.

    BalasHapus
  2. wah pantesan sob karna dia cantik jadi banyak kucing yang mengincarnya sob hehehe

    BalasHapus
  3. Allaahumma shalli 'alaa Muhammad, wa aali Muhammad...

    BalasHapus
  4. Subhanallah,berarti ada malaikat yang melindungi nya

    BalasHapus
  5. keajaiban dan keberuntungan.

    BalasHapus
  6. Selamat malam sobat ... :D .. info yang sangat bermanfaat sobat :D terimakasih ...

    BalasHapus
  7. Selamat malam sobat ... :D .. info yang sangat bermanfaat sobat :D terimakasih ...

    BalasHapus
  8. subhanallah...
    smoga Allah trus mlindungi kt...amin...

    BalasHapus
  9. Alhamdulilah Allah SWT masih melindungi dia

    BalasHapus
  10. gak usah di ganti sob soalnya fhto nya canti aq suka liatnya heheheh

    BalasHapus
  11. mas bro gak usah di ganti biar setiap aq berkunjung slalu ada yang bisa di liat2 hehehe.

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.