Senin, 11 Maret 2013

Home » » Tanda-Tanda Ponsel Anda Sedang Disadap

Tanda-Tanda Ponsel Anda Sedang Disadap

cik_awi

Tanda-Tanda Ponsel Anda Sedang Disadap Kalau di postingan terdahulu cik awi pernah berbagi informasi tentang cara menyadap sms dengan handphone biasa dan untuk kali ini saya akan berbagi informasi tentang Tanda-Tanda Ponsel Anda Sedang Disadap ayo mari kita simak

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana sesungguhnya penyadapan itu dilakukan, dan bagaimana pula tanda-tanda ponseldisadap. Apalagi, penyadapan bukan hanya pada pejabat, tetapi bisa dilakukan terhadap siapa saja. Sebenarnya, tidak terlalu sulit untukmengidentifikasi apakah ponsel kita sedang disadap orang. Berikut ini beberapa cara simpel untuk mengenali gejala-gejalanya.

1. Bila baterai ponsel Anda menjadi lebih cepat terkuras padahal jarang digunakan, Anda harus curiga. Sebab, sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, biasanya akan mengirimkaninformasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras.

2. Walaupun Anda tak menggunakan ponsel tersebut, bila disentuh, ponsel ini terasa hangat karena walaupun terlihat tak digunakan, ponsel ini sebenarnya bekerja, kemungkinan karena proses penyadapan itu sendiri.

3. Saat digunakan untuk meneleponorang lain, Anda mendengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa bisa berubah-rubah sendiri

4. Bila terdengar bunyi yang tak wajar dari ponsel saat sedang tak digunakan, kemungkinan ponsel Anda sedang bekerja, berfungsi sebagai receiver atau transmitter yang sedang menerima percakapan telepon di area sekitarnya.

5. Saat ponsel digunakan berkomunikasi, biasanya ponsel tiba-tiba mati, sinyal tiba-tiba turun atau suaranya mendengung.

6. Beritahu kepada orang yang Andapercaya bisa memegang rahasia, tentang informasi tertentu. Bila kemudian orang lain mengetahui informasi Anda itu, tandanya, ponselAnda sudah disadap orang

Post entry sebelum nya:

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|
.

Ada 22 Komentar Pada Artikel » Tanda-Tanda Ponsel Anda Sedang Disadap

  1. wah bahaya juga ya sob,emang bisa di pasang penyadapnya caranya bagaimana tuh?lewat instalasi atu dari mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat jalan belakang akang Zig biar gak ketauan heheh

      Hapus
    2. lewat belakang tidak ada pintunya mas

      Hapus
  2. met siang sobat wah jdi begitu'y mbk ane baru tahu,ni trmksih sobat infonya

    BalasHapus
  3. Informasi yang sangat bermanfaat sekali sobat.Akhirnya pengatahuanku bertambah.

    BalasHapus
  4. mkasi nih buat infonya kang..

    BalasHapus
  5. batterai hp ku memang sering cepat habis, tapi itu karena banyak aplikasi yang terpakai, tapi kemungkinan disadap harus jadi pertimbangan juga nich :-)

    BalasHapus
  6. wah,,,
    gitu ya gan,,,
    perlu diperhatikan ni,...
    thank's infonya ya gan,..
    :)

    BalasHapus
  7. baru tau saya.sangat bermanfaat sob.terimakasih

    BalasHapus
  8. saiia kira.. kalau hape nya kek hape saiia sii.. gag ada kemungkinan ke sini nii kang :p maklum lah ;(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  9. wew -_-
    emang cara nyadapnya gimana ya ?
    kyknya bahaya amat ini -_-

    BalasHapus
  10. bahaya juga ciri-cirinya ya... terima kasih infonya mas...

    BalasHapus
  11. iya ini info aku bener2 suka soalnya pengalaman baru kalo misalkan hp di sadap

    BalasHapus
  12. wah ternyata bisa ya hape disadap -______-

    BalasHapus
  13. ajibbb..sob infonya..kalo tanda-tanda blog di sadap ada gak sob..heeee.

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah hp saya aman. Hehehe

    BalasHapus
  15. mantap nih sob...
    insyaALLAH hp saya aman :-)

    BalasHapus
  16. wah boleh juga nih sob tipsnya...? tapi batray hp saya lumayan cepet lowbd sob. tapi dalam keadaan saya pake..hehehhehe

    BalasHapus
  17. pgi mbk oh'y kyk nya bau ketek manah'y oh itu toh fhto profil admin hahaha

    BalasHapus
  18. beritahu juga dong cara melepaskan hp dari d sadap orang!!.thank's info nya

    BalasHapus
  19. info yang bagus ini sob
    terima kasih

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.