Jumat, 29 Maret 2013

Home » » Simpanse Yang Hobi Merokok

Simpanse Yang Hobi Merokok

Simpanse Yang Hobi Merokok
wah Apa jadinya ya gan kalau penghuni kebun binatang ada yang merokok seperti di bawa ini berikut liputanya. Seekor simpanse di kebunbinatang Urumqi, Xinjiang, China memiliki kebiasaan aneh. Binatang yang memiliki kemiripan dengan manusia ini kecanduan menghisap rokok.

cik_awi

Simpanse yang tidak diketahui namanya itu senang sekali menghisap rokok di kandangnya. Aksi merokok simpanse tersebut sempat di dokumentasikan. Simpanse tersebut terlihat sembunyi-sembunyi, memeriksa keadaan sekitar untuk memastikan tidak ada penjaga yang lewat. Simpanse ini merokok dengan santainya dan terlihat sangat mahir menyalakan dan menghisap dua batang rokoknya tersebut. Simpanse di kebun binatang Urumqi ini bukan yang pertama kalinya memiliki kebiasaan merokok. Seperti diketahui simpanse bernama Charlie dari kebun binatang Bloemfontein di Afrika Selatan (Afsel), juga sangat pintar merokok. Salah satu penjaga kebun binatang Bloemfontein mengatakan bahwa Charlie mulai merokok setelah pengunjung melemparkan rokok yang masih menyala ke kandangnya.

bersumber dari:http://berita.plasa.msn.com/article.aspx?cp-documentid=252177753

Post entry sebelum nya:


Ada 17 Komentar Pada Artikel » Simpanse Yang Hobi Merokok

  1. mungkin karena mereka melihat pengunjung yang merokok ya mas jadinya meniru...

    BalasHapus
  2. takirain apa bos ko malah gambar monyit xixixi

    BalasHapus
  3. Selamat malam sobat, maaf saya baru bisa berkunjung :D

    BalasHapus
  4. Hai sobat, selamat malam, blogwalking ...

    BalasHapus
  5. Aneh juga ya...., mungkin memang dilatih untuk menjadi daya tarik bonbin, pengunjung pun lebih terhibur

    BalasHapus
  6. hahaha,,
    bnar2 unik tu simpanse..
    msak doyan nge rokok..
    hehe

    BalasHapus
  7. Kasian sob. . . Simpanse bukan perokok ! Itu paksaan pemilik bonbin, majikan ! -_-
    fuck deh buat majikan yg demi uang sampe mengorbankan binatang.

    BalasHapus
  8. Petugas kebun binatang yang suka memelihara satwa tersebut bakalan kebobolan tuh, masih mending 1 hari abis 1batang coba kalo 1bungkus.he

    BalasHapus
  9. wah ternyata daya pikat rokok menggila yah sampe" sinpanse kegaet juga :D

    BalasHapus
  10. wah hebat juga tuh hewan,tapi otak simpanse memang hampir mirip sama manusia sob.

    BalasHapus
  11. memang deket dengan homo sapiens ya Bang

    BalasHapus
  12. mungkin aroma rokok bikin batuk diapun mau merokok..

    unik juga

    BalasHapus
  13. hehehe.. jangan2 emang ada otaknya :) :p

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  14. wah, xixiii... pasti kerepotan tuh yang ngurus simpanse nya sob, harus sdeia rokok terus selain sedia makanannya.... btw, tu simpanse ngopi juga gak yaak ... hehehe... :)
    nice post my friend

    BalasHapus
  15. sore sob!haha...ada2 aja .klo di kasih kopi mungkin di sruput juga x ya

    BalasHapus
  16. heheh.., sehari habis berapa batang ya.... *smile

    BalasHapus
  17. Jangan dibiarin tuh kasihan untuk paru-parunya sob hihi :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.