Jumat, 01 Maret 2013

Home » » Korban harimau lepas warga Ness Muara jambi

Korban harimau lepas warga Ness Muara jambi

cik_awi

LEPASNYAHARIMAU YANG DIBAWA MOBIL kontainer YANG TERBALIK di km 91 desa suban beberapa minggu lalu JUGA RESAHKAN WARGA muaro jambi > HARIMAU YANG LEPAS MULAI GANGGU PENDUDUK di KM 65 MUARO JAMBI DAN sekitarnya hingga ke NESS.

Kapolsek Jambi luar kota (JALUKO) Kabupaten Muaro Jambi AKP Abriansyah Harahap Menghimbau terkait Isu yang beredar melalui Blackberry messenger (BBM) yang menyebutkanbahwa ada sekitar 16 ekor harimau yang lepas dan membuat resah masyarakat jaluko itu, warga diminta jangan panik dan resah.

Menurut kapolsek isu yang sudah tersebar melalui BBM itu sudah terlalu berlebihan. "Isu itu terlalu berlebihan, apalagi bagi yang nge broadcas melalui BBM sampai 16 Ekor harimu sudah lepas dan berkeliaran, tapi baru 1 faktanyayang terlihat di lokasi" jelas kapolsek kepada fokusjambi.commelalui BBM nya.

Seperti diketahui, terkait dengan adasalah seorang warga desa Ness, kecamatan Pijoan kabupaten Muaro Jambi yang diterkam harimau, Kamis sore (28/02) sekitar pukul 16.00 WIb, pasca kejadian sudah banyak beredar broatcast melalui BBM, yang menyebutkan "sebanyak 16 ekor harimau berkeliaran, tadi sore bahkan sudah ada warga Ness yg kena serang harimau tsb, yang peduli lanjutkan (y) (mohon d terus kan),"untuk warga kecamatan pijoan kab Muaro Jambi, agar berhati2 untuk jangan keluar mlam ini, karena harimau yg lepas sedang berkeliarandi desa2, perkirakan sebanyak 16 ekor, tadi sore sudah ada warga ness yg kena serang harimau tsb, yg peduli lanjutkan (y) (mohon d terus kan)"

kejadian manusia di terkam harimau itu sehingga mengakibatkan korban mengalami luka cakar di bagian kakikiri sebanyak 5 cakaran, kaki sebelah kanan 6 cakaran kecil-kecil dan di bagian dada ada luka ringan. Peristiwa itu sendiri berlangsung kamis (28/02)sekitar pukul 16.00 Wib di tepat terjadi di rt 07 desa muara sebo, kabupaten muaro jambi.korban diketahui Atas nama sutrisno(42).

kapolsek menjelaskan kronologis kejadian itu saat korban memotong karet di kebun korban, tiba-tiba datang 1 ekor harimau dan langsung menumbur korban dari arah depan, kemudian korban melanting ke belakang, lalu korban lari mencari pohon kayu untuk membela diri, namun belum sempat mendapatkan kayu korban sudah di cakar oleh harimau.

"Karena panik itu, sutrisno berhasil memanjat pohon dan mengusir harimau dengan menggunakan ranting kayu" beber abriansyah. Lebih lanjut Abriansyah menjelaskan,untuk saat ini korban sudah menjalani perawatan dirumah sakit abdul manap jambi. Untuk team dari bksd provinsi yang mendapatkan laporan juga sedang melakukan pencarian terhadap hewan tersebut di lokasi kejadian.

Sumber:fokusjambi.com

Post entry sebelum nya:

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Ada 17 Komentar Pada Artikel » Korban harimau lepas warga Ness Muara jambi

  1. met mlm mbk wah sangat meresahkan'y mas. harus super hati2 tuh mas

    BalasHapus
  2. Bener tuh kang kudu ati2.. kami pada resah nih warga muara jambi

    BalasHapus
  3. Sungguh sangat menakutkan kalau hal itu benar-benar real.

    BalasHapus
  4. uwih,ni bneran gak ya 16 ekor,kira2 upaya apa t mas brow bwt ngamaninnya ya?

    BalasHapus
  5. uwih,ni bneran gak ya 16 ekor,kira2 upaya apa t mas brow bwt ngamaninnya ya?

    BalasHapus
  6. Berita BBM yang merasahkan tu,
    Semoga yang kena musibah cepat sembuh dan harimaunya bisa ditangkap dengan selamat.

    BalasHapus
  7. masak sampai 16 jumlahnya sob, tapi tetep harus waspada

    BalasHapus
  8. lah gawat nian nampaknyo....

    BalasHapus
  9. lah gawat nian nampaknyo....

    BalasHapus
  10. berita 16 harimau yang lepas..apakah sifatnya hanya rumor belaka atau benar-benar nyata..sebaiknya jangan membuat lengah pihak keamanan, jangan menunggu sampai ada korban baru bertindak, seharusnya aparat keamanan segera meenyusuri daerah yang diduga harimau itu berada..sehingga masyarakat menjadi lebih tenang...salam :)

    BalasHapus
  11. wah...sampai 16 ekor harimau yg lepas...ngeri banget
    satu aja udah buat was2...gimana ga buat panik ya cik :)

    BalasHapus
  12. ya ampun menakutkan banget ya mas,,

    BalasHapus
  13. Wahh artikelnya sangat menyeramkan sekali keliatannya mas.

    BalasHapus
  14. polisi gilo org dak do sim dia tau tapi org bawa macan dak tau

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.