Selasa, 19 Maret 2013

Home » » Cara memasang dan mengganti foto profile di twitter via hp atau juga pc

Cara memasang dan mengganti foto profile di twitter via hp atau juga pc

cara memasang dan mengganti foto profile di twitter via hp atau juga pc dan untuk memasang dan mengganti foto profile di twitter langkah pertama buka browser operamini pada hp atau pc anda. Lalu buka alamat layanan pihak ketiga twitter di http://snaptwit.com lalu pada tampilan seperti di bawah klik sign in with twitter oauth:

cik_awi

selanjutnya login dengan akun twitter yang anda miliki kemudian klik authorize:

cik_awi

jika pada waktu login terjadi eror ulanglah beberapa kali, dan ini adalah tampilan twitter saya @cikawi_putat di snaptwit tersebut:

cik_awi

dan untuk memasang atau mengganti foto klik profile pada pilihan menu yang ada di bawah:

cik_awi

selanjutnya masukan berkas foto yang akan anda unggah, yang tersimpan baik di hp atau juga pc anda pada kolom yang ada di bawah tulisan upload new avatar, setelah itu jangan lupa klik upload :

cik_awi

gimana mudah bukan? demikian postingan saya untuk kali ini tentang cara memasang dan mengganti foto profile di twitter via hp atau juga pc

Post entry sebelum nya:

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Ada 27 Komentar Pada Artikel » Cara memasang dan mengganti foto profile di twitter via hp atau juga pc

  1. asyik juga sebenarnya kalau bisa ganti profile twitter pake HP :-)

    BalasHapus
  2. akan saya coba di hape java saya nanti :-)

    BalasHapus
  3. tanks sharenya ob, tp saya udah kbiasaan pake PC klo gnti2 foto di twitt maupun fb, hhe jrang pke hp

    koment back y dpostq yg baru :)

    BalasHapus
  4. menyimak saja sob,tapi info bagus nih,nanti saya pakai kalau sudah punya hp bagus,maklum hp saya masih jadul.

    BalasHapus
  5. blogwalking gan..

    ditunggu folbacknya ya gan :)

    SitusTopInfo

    BalasHapus
  6. gak cuma bisa upload foto aja ya cik..buat ngetwet sama ngeliat mentions nya...juga lebih simple...
    #trims ya cik :)

    BalasHapus
  7. oh, trnyata bisa ganti foto lewat hp?
    stauku kmaren gk bisa. but, nice info sob...
    ^_^

    BalasHapus
  8. saya ga punya twitter

    # aduhh payah

    BalasHapus
  9. Saya kalo mau ganti foto lewat pc sob. Lebih mudah. Hehehe

    BalasHapus
  10. Saya punya Twitter, dan sering pula mengganti ganti foto profile tapi secara manual aja dengan log in ke akun Twitter saya. Soalnya HP saya masih jadul sejadul jadulnya hiheiheihehieee

    BalasHapus
  11. kunjungan siang gan ..maskasih ilmunya juga sob...

    BalasHapus
  12. Ajiib Infonya.. Biasanya susah banget klo ganti ava lewat pc..
    Visit this blog: febrina-sarbini.blogspot.com
    Thanks ^-^

    BalasHapus
  13. Kalo lewat HP blackberry curve 8520 gimana gan

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.