Jumat, 01 Februari 2013

Home » » Cara mengganti template blogspot via hp

Cara mengganti template blogspot via hp

( Cara mengganti temlpate blogspot via hp ) Di kesempatan kali ini cik awi akan berbagi sedikit tips yaitu tentang cara mengganti template blogspot via hp yaitu dengan menggunakan UC browser, dan untuk cara mengganti template blogspot via hp dengan uc browser ini boleh di bilang tidak terlalu sulit dan serumit kalau kita seperti memakai browser pada opera mini, karena untuk cara mengganti template blogspot via hp yang di perlukan syaratnya ialah cukup menggunakan uc browser versi 8.7 atau versi 8.8, ke atas. Dan yang belum memiliki uc browser bisa mendownloadnya: (di sini. )

oke untuk mengganti template blogspot via hp ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini, yang pertama login ke blogger.com terus pada tampilan dasboard klik nominal angka penayangan yang ada, lihat contoh screenshot di bawah:

cik_awi

dan nanti kita akan di bawa ke beberapa menu pilihan lagi, dan klik saja template pada pilihan menu tersebut lihat gambar di bawah:

cik_awi

dan selanjutnya jangan lupa klik cadangkan/pulihkan:

cik_awi

setelah itu masukan berkas template pada kolom yang telah tersediat terus klik unggah:

cik_awi

selain itu juga bisa juga mengedit template secara manual, tapi sebelumnya UC browser tersebut setinganya di ubah dahulu dari versi mobile ke versi dekstop terus klik edit html pada dasbor template:

cik_awi

terus pada tampilan seperti di bawah saatnya pengeditan:

cik_awi

dan langkah terahir klik simpan perubahan:

cik_awi

demikian sharing dari saya tentang cara mengganti template blogspot via hp Jangan lupa baca juga postingan cik awi terdahulu ya tentang(cara posting artikel secara offline via hp )
dan luga (cara posting artikel versi dasbord baru via hp ) oke!


Post entry sebelum nya:

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Ada 43 Komentar Pada Artikel » Cara mengganti template blogspot via hp

  1. wah agak ribet y sob klo blum trbiasa sprti saya.
    tanks infonya

    koment back y dpostq yg baru :)

    BalasHapus
  2. wa0 keren genk trmksih'y dah berbagi genk

    BalasHapus
  3. perlu nih,terutama untuk para pengguna hp sob.

    BalasHapus
  4. OK Bang Cik, siap laksanakan.

    BalasHapus
  5. Agak ribet juga ya sob. Hehehe

    BalasHapus
  6. sayang tidak bisa di hape jadul saya yang belum mendukung untuk membuka format html/xhtml :D

    BalasHapus
  7. hehehe hape saya gak bisa buat main blog :(

    BalasHapus
  8. silaturahmi sob...

    hape saya masih java... ahiihii
    buat buka blogger masih berantakan kayanya

    BalasHapus
  9. Wuiihhh..asyik nih bang Awi tutornya aku izin mau simpan ya bang..hahahyyyy

    BalasHapus
  10. wah boleh juga nih sob, saya pernah nyoba pake operamini sob, tapi malah ancur heehehehe.

    kalau pake ucweb belum pernah saya sob, makasih nih infonya, saya akan coba dech..

    BalasHapus
  11. Tutornya sangat bagus sob buat yang masih menggunakan akses via HP.
    Tapi kalau saya saat ini menggunakan Laptop sob jadi mudah sob :)

    BalasHapus
  12. tapi aku nggak pernah buka blog pake hp sobat, maklum hp jadul dan sering macet lagi :)

    BalasHapus
  13. Mampir lagi sobat. Hehehe

    BalasHapus
  14. saiia musti punya terlebih dulu nii kang hape nya ;( hiks

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  15. Wahh sangat bermfaat sekali nih tutorialx sob.bisa dicoba.

    BalasHapus
  16. menarik nih cik..saya pun setiap harinya ngeblog lewat ponsel....ternyata bisa ya ganti template pke uc...
    ta coba deh... :)

    trims buat infonya ya cik

    BalasHapus
  17. HP saya tidak bisa untuk membuka blog, Mas. Tapi, bila juga ini tutorial, semoga nanti kalo sudah punya HP yang bisa untuk membuka blog, postingan ini bisa untuk panduan. Makasih banyak yaaa....

    BalasHapus
  18. saya kalo ngeblog lewat ponsel, ada2 aja problemnya. payah soalnya hp saya

    BalasHapus
  19. belum bisa dicoba ^_^..masalahnya masih pake HP jadul....

    BalasHapus
  20. tapi lebih simple pake komputer gan :)

    BalasHapus
  21. belum ada post baru,.
    absen aja deh :D

    BalasHapus
  22. selamat malam sobat. saya hadir kembali nih di sini, jalan jalan sebelum tidur..hehehhehehe

    BalasHapus
  23. absen lagi deh,.
    sekalian jalan2 malam,.
    hhehehhe :D

    BalasHapus
  24. Wah, hp saya butut sob, ga bisa donk gantinya, tp ijin belajar sob, sapa tau nanti beli hp bagus n ga sempat buka kompi, bisa deh ganti lewat hp.

    BalasHapus
  25. Mengingat masih banyaknya penguna internet/blogger yang masih menggunakan hp saat browsing, menurut saya tutorial cara mengganti template blog menggunakan hp ini pasti akan sangat bermanfaat..
    Terima kasih sob..

    BalasHapus
  26. Dulu saya sempet juga utak atik blog pake hp, tapi sekarang sih udah nggak. Makasih sharenya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  27. rada sulit juga ya cik...hehe
    apa lagi..koneksi beberapa hari ini..ga bersahabt bgt :)

    BalasHapus
  28. mantap mas di tunggu kunjungan nya mas di blog ane

    beruntungbaru.blogspot.com

    BalasHapus
  29. kak,,,, kok g bsa d unggah,,,,
    mohon bimbingannya

    BalasHapus
  30. nda bisa sigin google via uceweb

    BalasHapus
  31. Sangat berguna nih mas . Please kunbal yah http://nikecholand-nkl.heck.in/ soalnya newbie

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.