Rabu, 02 Januari 2013

Kode html entity

kode html entity dalam kesempatan kali ini cik awi mau ngesharing kode html entity adapun yang di maksud dengan kode html entity adalah untuk memasukan semacam simbol-simbol yang sering kita gunakan di dalam teks suatu postingan sebagai penjelasan dengan materi yang di bahas. Dan berikut adalah kode-kodenya..

Kode html entity
" "
&lt; <
&gt; >
&nbps; spasi
&amp; &
&copy; ©
&ordf; ª
&reg; ®
&plusmn; ±
&sup2; ²
&sup3; ³
&ordm; º
&frac12; ½
&frac14; ¼
&frac34; ¾
&uarr; ↑
&darr; ↓
&trade; ™


Post entry sebelum nya:

Ada 9 Komentar Pada Artikel » Kode html entity

  1. ow pengganti code html yang tidak bisa di eksekusi ya cik? kayak di post blogger gitu? jadi tau ane makasih infonya

    BalasHapus
  2. artikel yang bagus,
    salam kenal...
    Fisit my blog: evaanindhita.blogspot.com

    BalasHapus
  3. saya tidak pernah makek ini mas, makasih infonya nanti kalau ada kode seperti di atas saat posting bisa saya gunakan...

    BalasHapus
  4. Trus gimana gan,Apa simbolnya saja dimaksukkan atau kesemuanya.
    contoh : ® ®
    atau ® saja.


    http://baguspost.blogspot.com

    BalasHapus
  5. lebih baik kode dan simbolnya di beri jarak agar terlihat rapi dan dapat dimengerti pemula seperti saya

    BalasHapus
  6. Saya masih ingat saat pertama kali kenal internet belajar buat websitenya pake HTML dasar. Kadang juga pake buku. Saya belajar HTML 3 tahun kalaw nda salah.

    Sekarang dengan mudahnya membuat website dengan Software atau web tool, namun pengetahuan tentang HTM tetap berguna. Karena saat melakuab EDIT HTML kita bisa paham dan minimal tau letak letak codenya

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.