Minggu, 13 Januari 2013

Home » » Cara Mengambil Screnshot gambar pakai hp

Cara Mengambil Screnshot gambar pakai hp

Cara mengambil screnshot gambar pakai hp untuk mengambil screnshot gambar pakai hp tidaklah terlalu sulit karena bermacam browser sekarang telah ada pasilitas screnshotnya. Untuk cara mengambil screnshot gambar pakai hp sebelumnya persiapkan dulu bahanya yaitu dengan menggunakan browser Ucweb jadi yang belum punya download dulu: DI SINI terus yang jadi pertanyanya mengapa harus pakai browser ucweb? Ya Karena di browser ini memiliki pasilitas screnshot nya untuk mengambil gambar. Sebagai referensi saya menggunakan browser ucweb vers 8,5 sekarang ada versi terbaru ucweb versi 8,8 Dan kalau yang sudah punya browser ucweb oke langsung saja buka browsernya kemudian masukan alamat yang mau di ambil screnshot gambarnya pada adres bar pada browser tersebut, lihat gambar di bawah:



dan sebagai contoh ini adalah alamat situs blog saya pada tampilan mobile di versi browser ucweb untuk kita jadikan contoh:



selanjutnya klik pilihan menu pada tampilan yang ada kemudian pilih menu alat atau tool dan nanti akan muncul pilihan seperti di bawah ini:



dan klik saja di menu screnshot pada tampilan yang ada untuk memulai mengambil potongan gambar lihat gambar di bawah:



selanjutnya klik oke pada tampilan seperti ini bisa ke memori telpon atau ke memori kartu Untuk menyimpanya lihat contoh di bawah:



gimana mudah bukan cara mengambil screnshot gambar pakai hp dengan browser ucweb. Selain browser ucweb di atas Sebenarnya ada juga browser lainya yang bisa untuk mengambil screnshot gambar yaitu QQ browser namanya, sedangkan kalau di browser opera mini terdapat pada versi handler pun telah ada suport screnshotnya, tapi setelah saya coba dari sekian yang ada pada browser opera mini handler tersebut kurang begitu evektif kalau untuk srenshot gambar. Dan sebagai penambahan dari saya untuk aplikasi screnshot untuk pelengkap hp mengambil gambar versi symbian os bisa di download: DI SINI


Post entry sebelum nya:

|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa |

Ada 12 Komentar Pada Artikel » Cara Mengambil Screnshot gambar pakai hp

  1. Wah, saya malah baru tau. . . Nice info sobat. .

    BalasHapus
  2. wihh apik tenan ncik,...... :D

    BalasHapus
  3. ucweb ini baru buat saya. saya coba ke TKP dulu, biar tau banget. makasih ya Bang Cik.

    BalasHapus
  4. bisa dicoba.. makasii kang share nya ;)

    Rahasia Ikhlas

    BalasHapus
  5. Waww bisa langsung di coba nihh gan.mantab dah pokoknya.

    BalasHapus
  6. wah mantap sekali nih sobat.. thanks ya...

    btw bagaimana kabarnya? lama tak berjum ;-)

    BalasHapus
  7. Ternyata mudah ambil gambarnya dengan hp gan,..
    Bisa klangsung di coba gan..

    BalasHapus
  8. Dijual Blog saya, mas untuk biaya sekolah..
    http://ba12.blogspot.com/2013/01/jual-2-blog-ini-dari-penulis.html

    BalasHapus
  9. wah, bisa ia dengan cara ini?? aku baru tau Gan, langsung dicoba Gan ia...!
    makasih, dan selamat mlm Gan...!

    BalasHapus
  10. wah Ucweb saya sudah lenyap waktu kartu memory hp saya terformat tidak sengaja sobat... makasih nih tipsnya...?

    BalasHapus
  11. wah Ucweb saya sudah lenyap waktu kartu memory hp saya terformat tidak sengaja sobat... makasih nih tipsnya...?

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.