Minggu, 27 Januari 2013

Home » » BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan Lalu

BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan Lalu


Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Raffi Ahmad Cs di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) dini hari. BNN pun membeberkan kronologi penggerebekan tersebut.

Menurut Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, pihaknya sudah mendalami aktivitas kediaman Raffi selama tiga bulan lamanya. Hingga akhirnya Minggu dini hari, petugas BNN bergerak menggerebek rumah Raffi.

"Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," jelasnya di kantornya, Cawang, Jakarta Timur.

Saat penggerebekan, petugas menemukan beberapa orang yang memang sedang minum-minum dan duduk. Saat penggeledahan secara keseluruhan, BNN juga mengikutsertakan ketua RT setempat.

"Mereka sedang berkumpul. Ada yang minum, duduk, dengan kehadiran petugas mereka bangun dan merespons tim kami," jelasnya.

Tim BNN pun mendapati barang bukti dua linting ganja di kamar presenter 'Dahsyat' itu. "Lalu kita dapati barang bukti ada 2 linting di kamar RA," jelasnya

sumber:http://m.detik.com/hot/read/2013/01/27/173917/2153420/230/bnn-intai-raffi-ahmad-cs-sejak-3-bulan-lalu

Post entry sebelum nya:

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Ada 13 Komentar Pada Artikel » BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan Lalu

  1. Hiii ternyata yah ... :(

    Selamat sore sobat .. selamat menjalankan ibadah Sholat Maghrib .. :)

    BalasHapus
  2. kunjungan malam!Raffi Ahmad sob,wah ga nyangka.

    BalasHapus
  3. kurg bersyukur aj jd orang udah dikasih kkayaan n knimkatan hdup msih kurg puas, dpake nyoba barang haram itu.
    y smoga ad hikmahnya

    BalasHapus
  4. artis mana2 pun suka bangat buat hal kan?

    BalasHapus
  5. ahh, paling2 hukumannya ringan. sebel.

    BalasHapus
  6. itulah kehidupan yang tidak di landasi iman yang kuat sobat..

    sekarang banyak artis yang nggak mikirin ahirat sob, sudah tertutup dengan nikmatnya dunia...

    BalasHapus
  7. Tapi gue yakin hukuman nya gak sampe setahun sob. Tinggal WANI PIRO ? :p

    BalasHapus
  8. Narkoba hampir mampir disemua kalangan ya kang Awi..semoga saja kita ngga terpengaruh..hahahyyy

    BalasHapus
  9. Sudah banyak kejadian artis bahkan bukan (artis) yang terjerat kasus Narkoba. Ini sudah darurat narkoba di Indonesia. Aparat harus bertindak tegas memberantas penyalaggunaan narkoba sampai kepada akar akarnya

    BalasHapus
  10. mlm mas wah betul jga mas. sering mmbawahkan brita soal narkoba malah pke sndiri jga'y mas. kyk senjata makan tuan'y mas.

    BalasHapus
  11. sayang ya cik...padahal sosoknya banyak di jadikan contoh dan. panutan dari idola2 nya....

    BalasHapus
  12. Halah..
    Sudah lah gan, biar aja dia situ..
    Hehe..
    Absen aj gan..

    BalasHapus
  13. wah, miris sekali yah ??

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.