Senin, 17 Desember 2012

Home » » Update status facebook via kata-kata gokil

Update status facebook via kata-kata gokil

UPDATE STATUS FACEBOOK VIA KATA-KATA GOKIL

Update status facebook via kata-kata gokil
nah buat yang hoby facebookan nih cik awi share update status facebook via kata-kata gokil dan gak perlu saya jelasin terlalu panjang lebar lagi yang sering facebookan pasti sudah pada tau tentang layanan seperti ini caranya cukup klik salah satu status gokil yang kamu sukai di bawah dan tulis status mu kemudian bagikan yo mari silahkan di coba
1. via woy like back napa bro
2. via terus gue harus bilang wow gitu
3. via status guelah masa status loe
4. via yg ga like di sumpahin ga kawin
5. via like dapet 1000 komen 2000
6. via pacar gue yg jablay bgt
7. via hp jadul lemot bin bolot
8. via aku butuh 1 jempolmu untuku
9. via spengen reang apa bae bisa
10. via ndodok ngjentul dewekan
11. via black bery bohongan
12. via tai ucing hangit
13. yg jomblo merapat
14. via jereh wong dagang gorengan
dan kalau mau update dengan teks alay: DI SINI atau dengan teks funky: DI SINI oke demikian postingan dari cik awi kali ini tentang update status facebook via kata-kata gokil



Post entry sebelum nya:

Ada 21 Komentar Pada Artikel » Update status facebook via kata-kata gokil

  1. ad aja ni cik awik paling bisa deh cari postngan yang kgk di sangka-sangka....

    BalasHapus
  2. ide yang layak untuk dipertimbangkan...dan tentunya benar-benar gokil :)

    BalasHapus
  3. Wah, kreatif bgt nich cik. . . Hehehe

    BalasHapus
  4. Mantap gan..
    Di tempat aku pun banyak tuh..

    Nice post.. :D

    BalasHapus
  5. yang nomor 9, "reang" itu ribut kan maksudnya?

    BalasHapus
  6. Hahaha mantap sobat, saya jarang sech update status. Tapi saya coba dulu dech .. makasih sobat.?

    BalasHapus
  7. hahaha gokil neber ada yg loga ngapak pula.....

    BalasHapus
  8. dapat info banyak dari setiap postnya cik awi. salut (y)

    BalasHapus
  9. Gokil abiss nee sttsx sob,.good good.

    BalasHapus
  10. ternyata pengikut bahasa alay ya..hehee
    gokil abis

    BalasHapus
  11. Hehe, alami aja saya kak, hehe

    BalasHapus
  12. kok ada bahasa jawa juga?
    hahahaha
    ada-ada aja lu bang
    ok dah saya mau coba yang bahasa jawa aja dah hehehe

    BalasHapus
  13. Kunjungan Rutin Sobat...


    Jangan Lupa Berkunjung Juga Ke Blog Saya...

    BalasHapus
  14. hehe... semuax pake bhs jawa ya... *smile

    BalasHapus
  15. klo via nama sendiri gmna tuh mas?

    BalasHapus
  16. hahaha... aku kudu ngomong MASYA ALLAH.. hahhaa

    BalasHapus
  17. mlm sob wah keren2,ni kta2 nya trmksi genk dah mau berbagi

    BalasHapus
  18. wah kata katanya gokil bener sobat, terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  19. Ne bru via keren abis sob, boleh uga di jajal tu sob,. Hehe (y)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.