Selasa, 18 Desember 2012

Home » » Kode Html untuk membuat table box

Kode Html untuk membuat table box

Kode Html untuk membuat Table box dalam kesempatan yang berbahagia ini cik awi mau berbagi yaitu kode html untuk membuat table box dengan kode html table box tersebut tentu banyak kegunaanya, dan kita bisa membuat berupa catatan dan juga menu di dalam table box tersebut dan juga lainya tentunya. Oke buat kalian yang butuh kode html untuk membuat table box silah kan di ambil tinggal pilih saja cekidot
Kode html untuk membuat table box
1.
Table satu kolom


2.
MENU 1MENU 2


3
MENU 1MENU 2


4.
MENU 1MENU 2MENU 3


5.
MENU 1MENU 2MENU 3


6.
MENU 1MENU 2MENU 3MENU 4


7.
MENU 1MENU 2MENU 3MENU 4


8.
MENU 1MENU 2MENU 3MENU 4MENU 5


9.
MENU 1MENU 2MENU 3MENU 4MENU 5


10.
MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9


11.
MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9

MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9

MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9


12.
MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9


13.
MENU 1MENU 2MENU 3
MENU 4MENU 5MENU 6
MENU 7MENU 8MENU 9


14.
MENU 1
MENU 2
MENU 3
MENU 4
MENU 5


15.
MENU 1 MENU 2


16.
Table atas
TEKS 1 TEKS 2


17.
Table atas
TEKS 1 TEKS 2TEKS 3


18.
Teks/LinkTeks/link
Teks/link


19.
Teks / Link
Teks / Link
Teks / Link
Teks / Link


20.
Teks/Link Teks/Link
Teks/Link 1 Teks/Link 2
Teks/Link 3 Teks/Link 4
Teks/Link 5 Teks/Link 6
Teks/Link 7 Teks/Link 8



Post entry sebelum nya:

Ada 12 Komentar Pada Artikel » Kode Html untuk membuat table box

  1. met siang sobat. trmksi bnyak dah mau berbagi sobat. artikel yng sangat berguna sobat

    BalasHapus
  2. wah mantap sobat, saya memang lagi nyari kode html ini sobat, kalau kita mau share sebuah browser atau yang lainya, saya kadang kesulitan membuat tabel nya, makasih sobat, saya coba dulu ya.?

    BalasHapus
  3. ini yang biasa Bang Cik tampilin saat bikin tabel di postingan bukan?

    BalasHapus
  4. mantap nih sobat...
    Nice share....

    BalasHapus
  5. wah kren kren aku sering pake kalau lagi oprek wap xtgem. .

    BalasHapus
  6. wah, bermanfaat gan,.

    izin nyoba ya,.

    BalasHapus
  7. wah lengkap banget nih, saya suka yang warna warni tuh, makasih sob

    BalasHapus
  8. Thanks cik. Akan saya coba kalo buat postingan lagi.

    BalasHapus
  9. pelajaran sekolah dulu gan.. makasih udah mengingatkan.. hampir lupa ane..:D

    BalasHapus
  10. selama ini blm pernah posting pakai kolom, mksh infonya entar dicoba.

    BalasHapus

  11. kita juga punya nih artikel mengenai 'Tabel HTML', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/7036/1/0000010372-_Jurnal_STIK_dty_20120710.pdf
    terimakasih
    semoga bermanfaat

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.