Rabu, 26 Desember 2012

Home » » D'Masiv : Semakin Galau

D'Masiv : Semakin Galau


Haloo sobat semuah apa kabar..? jumpa lagi ni dengan saya dan dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit mengupas salah satu band tanah air yaitu D,MASIV yang lagi pada galau yuk mari di simak..

Seperti kebanyakan orang, yang memiliki resolusi menjelang pergantian tahun, grup musik D'Masiv memiliki harapan yang sama. Grup musik asal Jakarta ini berencana mengeluarkan album baru.

"Pada awal tahun baru ini kami mengawalinya dengan lagu paling galau, Aku Kehilanganmu," kata Rian saat ditemui di Trans Studio, Bandung, beberapa waktu lalu.

Rian mengatakan lagu yang merupakan single ketiga dari album Persiapan (2012) ini menceritakan rasa kehilangan seseorang. "Tapi tak sebatas kehilangan kekasih, bisa juga karena ditinggal orang tua atau mungkin kehilangan dompet," ujarnya.

Diakui Rian, lagu Aku Kehilanganmu cukup berbeda lantaran diaransemen oleh musikus Andi Riyanto. "Makanya jadi dalam banget, ditambah dengan judulnya I'm Losing You, jadi galau banget," katanya.

Pada awal tahun baru ini juga, Rian berencana mengubah karakter personel secara keseluruhan. "Lebih ke cara berpakaian, jadi lebih rapi. Yang sebelumnya pakai kaus, sekarang sudah pakai kemeja dan jas, sehingga lebih terlihat elegan,"
sumber/http://m.harian.detik.com/read/2012/12/31/060000/2125292/1449/dmasiv-semakin-galau

Post entry sebelum nya:

Ada 11 Komentar Pada Artikel » D'Masiv : Semakin Galau

  1. saya jadi penasaran sama lagu mereka yang Bang Cik bilang diaransemen sama Andi Riyanto. pasti keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan gue juga penasaran.. Dan Semoga albumnya cepat keluar

      Hapus
    2. Seingar saya D Masiv pernah singgah di kota Pontianak, promo suatu produk kendaraan bermotor kalau nda salah

      Hapus
  2. pakaianpun harus diperhatikan ya sob

    BalasHapus
  3. wah saya nyimak ja dulu cik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke silahkan kalau mau nyimak sob..

      Hapus
  4. siang bos jngan bole bos galu. mnding galon'j heheh. trmks sobat infonya

    BalasHapus
  5. wah... mau ngerombak semua nih,,

    tampil beda ya d'masiv kli ni

    BalasHapus
  6. D'masiv mau berkonsep baru toh.. kita tunggu saja nanti penampilan D'masiv di 2013

    BalasHapus
  7. pakaian bisa menarik penonton, sukses selalu buat d'masiv

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.