Selasa, 11 Desember 2012

Home » » Cetak Lima Gol, Falcao Sampai Kehabisan Kata-kata

Cetak Lima Gol, Falcao Sampai Kehabisan Kata-kata

Cetak Lima Gol, Falcao Sampai Kehabisan Kata-kata
Madrid - Radamel Falcao baru saja tampil luar biasa akhir pekan lalu saat ia membuat lima gol ke gawang Deportivo La Coruna. Pencapaian yang membuat striker Kolombia itu terkejut dan tak bisa berkata apapun. Rekor Fernando Morientes yang bertahan selama satu dekade akhirnya mampu dipecahkan oleh El Tigre saat Atletico menggilas Deportivo enam gol tanpa balas. Raihan itu bukan hal yang mudah dicapai seorang pemain di La Liga dan Falcao menjadi pemain pertama yang mampu melakukannya setelah Morientes ke gawang Las Palmas tahun 2002. Tak pelak apa yang baru saja dilakukan Falcao ini membuat dirinya banyak dibicarakan dan tentu saja klub-klub peminat kian ngebet untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu. Terkait pencapaiannya itu Falcao sangat puas dan sampai saat ini pun ia seperti masih tak percaya dirinya bisa membuat gol sebanyak itu dalam satu pertandingan. "Saya merasakan emosi yang begitu meluap dan saya tidak bisa mendeskripsikannya. Saya melihat apa yang orang-orang rasakan dan saat itu saya merasa tersanjung. Saya selalu siap untuk membaut gol, tapi tim juga penting dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada mereka," ujar Falcao di Football Espana. "Saya sudah sering ditanyakan soal mana laga terbaik dalam karier saya. Saya punya beberapa laga hebat seperti di Bukarest (Final Piala UEFA) dan Monako (Piala Super Eropa), dan lima gol ini adalah cerita yang lain. Mudah-mudahan di laga berikutnya bisa lebih baik," lanjut Falcao. Pada laga-laga yang disebut Falcao tadi memang eks pemain River Plate itu tampil cemerlang di mana mencetak dua gol di final Liga Europa musim lalu plus bikin tiga gol ke jala Chelsea di Piala Super Eropa.


sumber.http://m.detik.com/sepakbola/read/2012/12/11/194239/2115890/75/cetak-lima-gol-falcao-sampai-kehabisan-kata-kata

Post entry sebelum nya:

Ada 18 Komentar Pada Artikel » Cetak Lima Gol, Falcao Sampai Kehabisan Kata-kata

  1. Dmam bola ya kak, hehe asal jgn dmam tinggi yak, heuheu

    BalasHapus
  2. hebat ya sob,sekali main dapat 5 gol

    BalasHapus
  3. bravo falcao. messi dan ronaldo akan berbagi fans dengannya

    BalasHapus
  4. sumpah dah, kalo sama pemain yang satu ni saya salut.
    lebih salut lagi sama pelatihnya diego simone, dia bisa membawa atletico bertengger di posisi 2 klasemen sementara. mantaabbb

    BalasHapus
  5. saya kira falcao asma jadi gak bisa ngluarin kata2. hehehe...
    selisih golnya masih jauh sama messi.

    BalasHapus
  6. Keren dan hebat sekali. Ancung jempol.

    BalasHapus
  7. wah sangat luar biasa yah, jarang2 sampe 5 gol sekaligus..

    BalasHapus
  8. Nice post:)
    Silahkan mampir juga ya:)
    rengga-tikus.blogspot.com

    BalasHapus
  9. kok di background ada logo cik awi?
    itu memang dibuat ya? jadi sulit mau baca gan..:D

    BalasHapus
  10. kandidat kuat sepatu emas di bawah messi sama roanldo nii :)

    Indonesian Strong from Home

    BalasHapus
  11. Kunjugan Rutin Sobat....

    Jangan Lupa Berkunjung Di Blog Saya Ya..

    BalasHapus
  12. pemain idola saya nih sob, permainannya mengingatkan saya sama F. inzaghi, cara mainnya sama banget, oportunis dan gaya mainnya jg sama :D

    BalasHapus
  13. Wah....cik awi bener-bener penggila bola stadiun enam...wkkk..wkkk

    BalasHapus
  14. slmat mlm genk. wah ktinggalan berita,ni dari cak wik.. tmbh krn'j ni blog nya

    BalasHapus
  15. Kunjungan di malam hari, salam gol dan salam sukses !

    BalasHapus
  16. Kalau kehabisan kata kata berarti dia ga bisa ngomong lagi dong
    ckckc


    kunjungan balik yaah

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.