Minggu, 04 November 2012

Home » » Trik paket internet gratis dari telkomsel

Trik paket internet gratis dari telkomsel

Assalamu alaikum
Apa kabar semuah nih? Buat kalian yang mau internet gratis dari telkomsel cik awi ada sedikit tips yang masih berlaku sampai sekarang sebenarnya sih sudah dari bulan kemarin-kemarin trik ini berlaku dengan catatan harus ada pulsa minimal dua ribu rupiah yang tersisa di kartu sim, adapun biaya registrasinya pun nol rupiah alias gratis dan pulsa yang adapun tidak akan terpotong, oke..! yang mau langsung saja caranya cukup mudah ketik saja sms dengan pormat
FLASH ON ASHA kirim ke 3636
tunggu sesa,at nanti kamu akan dapat Balasan sms seperti di bawah ini

Dan balas saja sms tersebut dengan pormat seperti yang tertera ada di sms yaitu
FLASH YA kirim ke 3636
dan tunggu sesa.at dan nanti akan ada balasan seperti ini berarti kamu berhasil dapat internetan gratis

adapun paket internet gratis tersebut adalah 76 mb lumayan kan, untuk cek bonus di *889#

Kalau ada yang gratis mengapa harus cari yang bayar bro...! kan mending kita manfaatin dulu gratisan yang ada...

Ada 23 Komentar Pada Artikel » Trik paket internet gratis dari telkomsel

  1. wah... syang ya..khusus utk hp.. "D

    BalasHapus
  2. Izin Simak Sobb...

    Jangan Lupa Mampir di Blog Saya Juga Ya....

    Klik Disini..

    Salam Blogwalker... :))

    BalasHapus
  3. Wahh,,bisa dicoba nihh gan.
    semoga berhasil nuuihh.

    BalasHapus
  4. met sore genk. gmana pnya kbr,ni

    BalasHapus
  5. Saya gak pake telkomsel jadi gak bisa nyoba :/

    BalasHapus
  6. jujur aku tunggu postingan seperti ini sob.
    telkomsel gratis. soalnya aku punya kartu simpati.

    terima kasih banyak atas informasinya sob...

    saya akan coba.

    boleh nanya apakah gratis ini berlaku untuk android?

    BalasHapus
  7. Tips yang sangat bagus sobat, boleh juga sih...
    Terima kasih sudah berbagi info sobat
    semoga semuanya sukses dan lancar

    BalasHapus
  8. EEHH.. BENAN? HIKSS.. Sysngnya saya gak make tekomsel.. huhuhu

    BalasHapus
  9. Wah, saya langsung ke konter beli kartu perdana telkomsel.

    BalasHapus
  10. wah belum pernah nyoba nih, makasih sob ilmunya

    BalasHapus
  11. saya pake telkomsel, tapi gak pake nokia kakaa..

    BalasHapus
  12. Trik itu berlaku buat kartu tsel yg belum prnh didaftarkan paket Flash, tp klo yg sdh prnh mendaftar paket Flash, trik itu gk berhasil.

    BalasHapus
  13. nyimak sob.., kebetulan sy gk prnah OL pake HP.., thx ya ilmux... *smile

    BalasHapus
  14. wahh, trik nya keren cik. tapi sayang sim gue im3, jadi gak bisa dong.

    BalasHapus
  15. mapir lagi gan.
    vist ke blog ane juga ya.

    BalasHapus
  16. Paket yang ini udah habis saya pakai sob hehee.. sekarang lagi pake paket SNC error :)

    BalasHapus
  17. sangat bermanfaat tapi sayangnya ngak pake nokia tapi pake telkomsel :-) but matur tengkyu ya :-)
    salam kenal dan silahkan mampir serta berikan komentar juga di artikel saya berikut ini ya :-)http://uliearieph.blogspot.com/2012/11/tiga-aksi-untuk-indonesiaku.html

    BalasHapus
  18. .. widichhhhhh,, aq mau donk kalo gratisan. he..86x ..

    BalasHapus
  19. makasih :D haghaghaghaghaghaghag

    www.kaze-kate.net

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.