Senin, 12 November 2012

Home » » Gambar lucu-lucu gif yang bikin kamu konag

Gambar lucu-lucu gif yang bikin kamu konag

Ada 18 Komentar Pada Artikel » Gambar lucu-lucu gif yang bikin kamu konag

  1. Hahaha, yg gambar gajah lucu banget sob.

    BalasHapus
  2. Haa..haa..haa..betul banget sobat

    BalasHapus
  3. haha celana gjah ukuran nya berapa ya?wkwk

    BalasHapus
  4. gajahnya itu lho..wkwkwk...

    BalasHapus
  5. Maaf kalo komentar saya OOT, karena saya hanya ingin bersilaturahmi ke blog ini..

    BalasHapus
  6. Masa Gajah mau pakai levis ya sob,heheee...lucu abis gif-gifnya sob.

    BalasHapus
  7. bisa aja ngeditnya gan. kreatif

    BalasHapus
  8. .. gokil banget nich gambar^ nya. he..86x. keren,, keren,, lumayan buat ngilangin strezZz,, he..86x ..

    BalasHapus
  9. Sya pling ska dgn Stickman yg warnai hitam

    BalasHapus
  10. Konak tawa ya Gan...., wkwkwkwkwkwkwk.......!

    BalasHapus
  11. ah si agan..., ada-ada aja ne Pict nya....! tapi keren kok Gan...!

    BalasHapus
  12. Yang paling Gokil itu si gajah..., kedodoran celana nya..., hahahahahaha

    BalasHapus
  13. KY suka baby yg tengah membaca..

    BalasHapus
  14. gajah sama gambar orang lagi duel tuh cik....haha kocak deh :D

    BalasHapus
  15. langsung ketawa melihat gambar2 yang lucu,,, xixixi

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.