Selasa, 27 November 2012

Home » » Cara Pasang Layanan Check pagerank pada blog

Cara Pasang Layanan Check pagerank pada blog

Cara pasang layanan Check pagerank pada blog
  • untuk memasang check pagerank pada blog ambil saja kodenya di bawah ini dan ada dua pilihan mau yang script html atau yang form html tinggal comot saja:

kode check pagerank script html...



Contoh:


form check pagerank html:

Contoh:

demikian post dari saya tentang cara pasang check pagerank pada blogselamat mencoba oke..!

Post entry sebelum nya:

Ada 15 Komentar Pada Artikel » Cara Pasang Layanan Check pagerank pada blog

  1. Wah enak nih. Kalo cek pr langsung kesini aja. :D

    BalasHapus
  2. langsung kesini saja ya ...
    terimakasih infonya sob.

    BalasHapus
  3. Saya dulu pernah menggunakannya sobat...

    BalasHapus
  4. siang genk. wah gk usah jau2 ke,jkt di sini dah tersedia.
    trmkasih genk

    BalasHapus
  5. Kunjungan Rutin Sobat...

    Sukses Untuk Anda..


    Salam Blogwalker..


    Ditunggu Kunjungan Baliknya...

    BalasHapus
  6. ane udah tau sob,terima kasih atas tutorialx.moga bisa membantu.

    #Visit Back

    BalasHapus
  7. Wah asyik nech cek pr nya ke sini saja hehehe.

    Tapi malu sob mau cek pr saya. Belum naik2 kelas dari dulu hehehe

    sobat blogger jambi juga ya.? Salam blogger jambi sob. Saya juga dari jambi.hehehe

    BalasHapus
  8. sya cek pagerank blog ane dulu yahh

    BalasHapus
  9. sip bgt infonya sob, thanks...

    BalasHapus
  10. Blognya bagus banget, mas!
    Salam kenal dan kalau sempat mampir dan submit url blognya di blog direktori saya, gan. :)

    BalasHapus
  11. saya sudah pasang di bilah pemasangan iklan :D hahai

    BalasHapus
  12. kalo saya pasang yang ada malah malu soalnya masih 0 PR nya gan. hohohoho

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.