Rabu, 28 November 2012

Home » » Cara Menyadap SMS dengan handphone Biasa

Cara Menyadap SMS dengan handphone Biasa

Cara menyadap SMS dengan handphone Biasa
  • Sekarang sudah ada cara sadap/mengalihkan panggilan, sms,telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau kamu ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, kamu cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, kamu dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular


.
Bagi kamu para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, kamu dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan kamu dapat membaca petunjuk berikut ini.
  • 1. Siapkan gadget orang yang ingin kamu sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )
    2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu kamu tekan CALL.
    3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no dua ( Layanan Lain )
    4. Dari pilihan tadi, akan muncul dua pilihan baru, yaitu :
    *. AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
    *. AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.
    5. Setelah itu, kamu pilih yang AUTOCOPY, agar kamu dapat mengetahuilebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )
    6. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil. OK, Selamat mencoba
.
Note:
Artikel Ini Saya dapat dari berbagai sumber, jadi jangan marah jika sumbernya tidak saya sertakan dalam artikel. Terima Kasih

Post entry sebelum nya:

Ada 23 Komentar Pada Artikel » Cara Menyadap SMS dengan handphone Biasa

  1. dasar nih Bang Cik bakat jadi mata-mata! bisaaa aja.

    BalasHapus
  2. siang genk mantap,ni. buat nyadap pcr ane gkgkgk...?

    BalasHapus
  3. Wah,benar" trick mantap nih.,
    jadi bisa memantau orang" di sekitar kita,tp kalau untuk operator lain seperti three atau axis gmn ya.,
    thanks banget nih infonya.,

    BalasHapus
  4. nyobain ah :D | makasih bang infonya wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. kalo yang nerima sms lalu smsnya dibuka tiba-tiba mati ada tidak gan? dulu waktu sma saya dapat kayak gtan dan sekarang saya penasaran sms apa itu. kalo ada tolong infokan saya ya gan!

    BalasHapus
  6. waw bisa nyadap orang neh.. tapi kalau operator lain belum ada ya mas..?

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran, kira betul kagak tu xl.

    BalasHapus
  8. hanya operator xl aja ya cik yg bisa...hehe :)

    BalasHapus
  9. not too interest, takutnya mengganggu privasi orang :)

    BalasHapus
  10. Saya gk pake XL sob :(. Soalnya XL itu masa aktifnya cepat habis, trus bnyk nipunya. Tp trik itu jd menambah tahu saya.

    BalasHapus
  11. sayang nya saya gak pake xl nih,,
    tetep setia dgn telkomsel,,,
    tapi,thank's juga share nya ,,
    lumayan buat nambah pengetahuan,..
    :)

    BalasHapus
  12. Waduh... Saya mau nyadap hape siapa ya? Hehe, mt malam...

    BalasHapus
  13. waw bneuran nie .coba aku tes juragan

    BalasHapus
  14. Wah, bakat jadi mata2 nih. Hehehe

    BalasHapus
  15. wah boleh juga tipsnya.. kalo nyadap telpon bisa gak?

    BalasHapus
  16. Wah, di blog aku juga pernah aku posting..
    Nice share kang..

    BalasHapus
  17. Cocok banget tu untuk mata-matain pacar.... hhe

    BalasHapus
  18. mantap nih ... mau nyadap sms atasan mamang ah

    BalasHapus
  19. boleh sy ralat ngk bos maaf info yg benar bukan begitu bos tp auto copy dari hp kita contoh auto copy on nohp yg smsnya yg mau kita copy kirim ke 799 nanti nohp yg mau kita copy dapatconfirmasi ..kita bisa pinjam trus kita jawab y.. gitu yg bener bos... jadi registernya dari hp kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kurang paham boss -_- jadinya yang nge sms itu hp korban apa hp kita dengan format apa? "COPY ON" apa "COPY ON (NO HP kita" -> 799" ?...

      Hapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.