Jumat, 09 November 2012

Home » » 4 Aplikasi Anti Nyamuk Gratis untuk Android

4 Aplikasi Anti Nyamuk Gratis untuk Android


Apakah Anda pernah berpikir tentang membunuh nyamuk denganponsel Android Anda. Tampaknya hal itu lucu, tapi itu memang benar benar nyata dan Anda dapat menyingkirkan nyamuk, kecoa dan serangga mengganggu lainnya hanya dengan menggunakan ponselAndroid Anda. Sekarang saatnya Anda berhenti menggunakan Insektisida berbasis kimia untuk membunuh nyamuk dan serangga lainnya, selain memang ampuh membunuh serangga yang menggangu, namun insektisida ini juga menganggu kesehatan. Untuk mengusir serangga mengganggu ini hanya dengan ponsel Andorid, Anda bisa mengunduh aplikasi anti nyamuk yang disediakan secara gratis di Google Play. Aplikasi anti nyamuk ini bisa dijadikan sarana hiburan juga di sela waktu senggang Anda.oke! Yang mau coba silahkan
1. download softpulse antimosquito disini
2. download mosquitorepellent disini
3. download weirdapparatus mosquito disini
4. download mosquitokiller&feature disini

Ada 26 Komentar Pada Artikel » 4 Aplikasi Anti Nyamuk Gratis untuk Android

  1. Wah,keren banget softwarenya.,
    Jadi hemat nggak perlu beli obat nyamuk lagi.,
    tapi mesti beli hp android dulu nih.,Hhe^

    Oke sob.,
    Thanks nih infonya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob gak perlu beli obat nyamuk lagi pokoknya

      Hapus
    2. Saya membunuh nyamuk selama ini cuma manual aja pake cairan racun nyamuk dan juga raket nyamuk. Wah ada cara canggih juga ya seperti ini. Belajar dulu ah

      Hapus
    3. Cara manual bunuh nyamuk gak kalah oke kok dengan cara yg canggih gan..

      Hapus
  2. wah pngen ane pnya Android n kmudian menggunakan aplikasi itu, syang bgt ane ga bisa mnggunakan aplikasinya kkarena belum pnya androidnya,,,
    thanks bang,,,

    BalasHapus
  3. silaturahmi sob...

    dari dulu sering baca tentang aplikasi obat nyamuk kaya gini...
    kalo boleh tau cara kerjanya giamana sob...
    lewat bunyi hape / getran hape?

    pada mampir blogku yaa... hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob... Cara kerjanya Ada yg lewat bunyi getar dan lainya

      Hapus
  4. dulu kalau yang syimbian pernah nyoba tapi ga berhasi. kalau untuk andorid, belum coba. ehm.. tapi makasih ya.

    BalasHapus
  5. Kayaknya keren nih. Tapi gak punya android

    BalasHapus
  6. met siang genk.. pkbr,ni. trmksih genk pstngannya'y. mantap genk.

    BalasHapus
  7. .. hape aq symbian,, namun aq udah punya ini dari dulu. namun aq del kawan. cz para sekutu nyamuk gak mau pergi juga. huhh ..

    BalasHapus
  8. ini applikasi buatan agan cik awi kah? :D
    mampir balik gan ke www.kaze-kate.net

    BalasHapus
  9. wkowkowko...., kEren ne Cik Software nya.., tapi saya bukan pengguna Android...!

    BalasHapus
  10. Izin Singgah Di Blog Mu Yang Keren ini Ya Kawand..


    #Don't Forget Coment Back..

    BalasHapus
  11. Kebetulan bnget nih sob.ane jg pakek android n pula,rumah gw bnyak nyamuk.

    BalasHapus
  12. pnasaran,,, dicoba dulu,, mungkin mnarik

    BalasHapus
  13. sya krang percaya dgn aplikasi kya gnia? coz'a krng ampuh

    BalasHapus
  14. Saya belum punya hape android. Untuk sementara menyimak saja.

    BalasHapus
  15. Biar betul ni..memang bleh halau nyamuk ke?

    BalasHapus
  16. asyik nih, bisa membasmi nyamuk-nyamuk nakal.. :)
    terima kasih sob..
    lukman akan langsung download dan disimpankan ke android..

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.