Senin, 29 Oktober 2012

Home » » Pembuatan Dan Pengambilan E-KTP Masih Di Keluhkan Masyarakat Di MuaraJambi

Pembuatan Dan Pengambilan E-KTP Masih Di Keluhkan Masyarakat Di MuaraJambi

Pembuatan dan pengambilan E-KTP masih di keluhkan masyarakat di Muara Jambi Sudah lima bulan sejak proses pembuatan E-Ktp di kecamatan Sekernan kabupaten muara Jambi belum juga kelar dan ini sangat di keluhkan masyarakat. Dengan lambanya proses layanan Pembuatan E-KTP tersebut sampai lima bulan tentu sangat di sayangkan sekali, Karena masyarakat mau mengurus surat menyurat yang memerlukan KTP jadi terkendala karena KTP nya telah habis masa berlakunya sementara E-KTP nya belum juga jadi-jadi. dan sampai saat sekarang pun sebagian masarakat di kecamatan sekernan kabupaten Muara Jambi masih ada yang belum menerima surat undangan baik untuk pembuatan E-KTP tersebut maupun surat undangan untuk Pengambilan E-KTP yang telah jadi padahal waktu sudah berjalan lima bulan lebih sejak di mulainya proses pembuatan E-KTP tersebut. Dan beberapa hari yang telah lewat saya sempat menghantarkan salah satu keluarga untuk pengambilan E-KTP yang telah jadi karena saya belum dapat surat undangan untuk pengambilan E-KTP tersebut cuma bisa menyaksikan suasananya yang begitu semrawut pasalnya antrian yang nomer 39 belum mendapatkan E-KTP sementara antrian Yang nomer 70 puluh telah mendapatkanya dan sepontan kejadian tersebut membuat ketegangan para pengantri yang sempat meneriaki petugas. Dan kami selaku masyarakat juga sangat menyayangkan hal itu terjadi karena ta ada petugas yang untuk menertibkan, untungnya kejadian tersebut tidak terus berlarut. Dan kami selaku masarakat cuma bisa berharap untuk kedepanya proses pembuatan E-KTP tidak sampai berlarut-larut lama Seperti ini sehingga kesanya pemerintah daerah setempat di mata masyarakat kurang peduli untuk melayani masyarakat perihal ini.

Ada 27 Komentar Pada Artikel » Pembuatan Dan Pengambilan E-KTP Masih Di Keluhkan Masyarakat Di MuaraJambi

  1. wahhh aq aja blum punya e-ktp.

    http://baguspost.blogspot.com/2012/10/kata-kata-bijak-2012.html

    BalasHapus
  2. kalau Q sh Udah Buat lebih Dari 3 bulan yang lalu Tapi sampai sekarang belum jadi

    BalasHapus
  3. masih lumayan tempat mas sudah di bagi, malah tempat saya satupun belum ada yang dibagi...

    BalasHapus
  4. kayaknya memang banyak problem di seputar e-KTP di mana-mana Bang Cik. soalnya ini barang baru kali ya, jadi si pengurus kelurahan/desa belum terbiasa dengan sistem ini, termasuk untuk prakondisinya.

    BalasHapus
  5. e-KTP itu apa sih sob ? yg aq tahu dan aq punya kok cuma KTP aja

    BalasHapus
  6. @mas Reo E-KTP itu adalah KTP elektronik pengganti ktp yg lama

    BalasHapus
  7. Lagu lama yang tak pernah usang.,
    Sistem birokrasi yang sulit & berbelit.,
    Melapangkan dada (terpaksa), mungkin masih jadi pilihan terbaik.,

    Thanks infonya.,

    BalasHapus
  8. menurut saya E KTPmasih ribet pengurausannya uda gitu lama jadinya, atau mungkin kita lagi adaptasi noh ceriatanya sama perkembangan teknologi, padahal seharusnya teknologi itu mempermudah "mestinya". he he, nice sharing salam kenal sobat :) sekalian tuker follower nih kalo boleh hi hi (ngarep)

    BalasHapus
  9. ehm.. emang ribet banget ya. kenapa yang ngurusin ga bisa cepet, kaya gemes aja. soalnya ngantri kan juga butuh energi, lagi juga yang kerja musti ijin. kalau hari itu belum selesai, berarti harus bolak balik ijin dong. ya ga gan?

    BalasHapus
  10. Hampir di semua daerah... Proses pembuatan ta berjln sukses ya cik..di tp sy pun sama

    Moga kedepan nya lebih baik lagi

    BalasHapus
  11. Hampir di semua daerah... Proses pembuatan ta berjln sukses ya cik..di tp sy pun sama

    Moga kedepan nya lebih baik lagi

    BalasHapus
  12. e ktp sangat menyebalkan. Pemerintah hanya anget tai ayam. Rakyat disuruh cepat daftar dan antri berjam jam. Tapi lama jadinya. Punya saya aja sampai sekarang belum jadi. Mendagri hanya gedhe omong doang.

    BalasHapus
  13. Seharusnya yg duluan wajip terima terdahulu, bukannya malah yg terakhir yg dapat duluan, ketauan benar pengurusnya gak adil :))

    GUe aja yg ngurusnya bulan Maret 2012 sampe skarang belum juga kelar. kesal banget.*Curhat

    BalasHapus
  14. Nyimak aja sob. Umurnya masih 16. Hehehehe

    BalasHapus
  15. syukurlah sob akhirnya jadi juga Ektpnya meskipun tersendat-sendat

    BalasHapus
  16. Memang demikian keadaan umumnya sobat
    ditempatku lebih semrawut lagi, masih banyak yg belum dapat
    ada yang dapat tapi nama betul tempat tanggal lahir juga salah alias keliru, pokoknya semprawaut sobat, mungkin di sini masih agak lumyan sobat
    terima kasih sudah berbagi info sobat

    BalasHapus
  17. wah aku juga pernah ngrasain bikin E-KTP lamanya berbulan bulan baru jadi...

    BalasHapus
  18. semrawut dan lama pula. udah ngantri untuk bikinnya lama, jadinya lebih lama lagi, yaa gitu deh :)

    BalasHapus
  19. Hadir lagi sob.udah kedua kalix koment nihh.

    http://baguspost.blogspot.com/2012/10/update-status-via-blackberry.html

    BalasHapus
  20. Di tempat saya mudahan lancar proses E-KTPnya Mas :).

    BalasHapus
  21. wahhh, saya udah buat nih tapi belum jadi juga cik :D

    BalasHapus
  22. Izin Simak Sobb...

    Jangan Lupa Mampir di Blog Saya Juga Ya....

    Klik Disini..

    Salam Blogwalker... :))

    BalasHapus
  23. .. e-ktp aq belum nyampe ditangan. padahal udah lama. he..86x ..

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.