Sabtu, 06 Oktober 2012

Home » » Layanan-layanan aplikasi twitter

Layanan-layanan aplikasi twitter

Bagi kamu yang aktip di dunia online pasti tidak lah asing lagi dengan yang namanya twitter tapi kalau piturnya yang itu-itu sajakan kurang sreg dan trkadang sedikit membosankan. / Aplikasi-aplikasi twitter/ Dalam postingan saya kali ini akan memberi /aplikasi-aplikasi twitter/ yang tanpa harus di download alias langsung bisa di pakai dengan pitur yang sedikit pasti beda dengan kalau kita pakai alamat resmi m.twitter.com/Aplikasi-aplikasi twitter/ karena aplikasi yg akan saya share fiturnya bisa di ubah_ubah baik segi latar layarnya sesui keinginan kita. /Aplikasi-aplikasi twitter/ Adapun cara menggunakan aplikasi tersebut kamu cukup login dengan akun twitter kamu setelah itu klik ,authorize/izinkan aplikasi, dan jadi deh twitter dengan tampil beda. Jika kamu bosan dengan /Aplikasi-aplikasi twitter/ tampilan yang itu kamu bisa menggantinya dengan aplikasi-aplikasi twitter yang lainya. oke langsung mari kita ke TKP yang pertama yaitu dengan menggunakan layanan aplikasi http://dabr.co.uk terus klik sigin lihat gambar di bawah setelah itu login dengan akun twitter yang kalian punya masukan email dan password terus klik authorize dan tampilanya nanti akan terlihat seperti ini dan tampilanya pun bisa kita rubah jadi warna biru atau hijau dan lainya dan untuk layanan aplikasi twitter lebih banyak lagi sobat semuah bisa lihat di postingan saya terdahulu di sini

Ada 11 Komentar Pada Artikel » Layanan-layanan aplikasi twitter

  1. langsung Ke TEKaPe Gan..makasih infonya

    BalasHapus
  2. wah wah saya baru tahu nih sobat layanan-layanan aplikasi twitter sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sudah pernah saya share sebelumnya kok gan..

      Hapus
  3. Mantep nih. Langsung ke tkp sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di coba kalau mau ke Tkp sobat..

      Hapus
  4. Gk prnh twitter-an sob. Sbnernya sih pnya akun twitter-nya, tp gk prnh dibuka.

    BalasHapus
  5. ada postingan baru di blog saya nih sobat... silahkan berkunjung :D

    BalasHapus
  6. hmm aku ke tweet kalo ngupdate sesuatu aja.. :D kalo apps lbih bnyak di fb..

    BalasHapus
  7. makasih banyak gan atas infonya...
    http://www.informasiunik.com/

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.