Rabu, 10 Oktober 2012

Home » » Anatomi tubuh manusia dan mamalia terpajang di sini

Anatomi tubuh manusia dan mamalia terpajang di sini

Museum Anatomi Manusia di Edinburgh, Skotlandia, ini merupakan penghormatan bagi ilmu medis. Namun, tampak seperti sebuah bangunan penuh sisa-sisa manusia. Museum ini tidak hanya menampilkan koleksi tulang dan anatomi tubuh manusia, juga semua isi dari anatomi mamalia. Museum ini dibangun oleh Sir William Turner, seorang profesor anatomi. Turner memiliki ketertarikan dalam studi pembandingan dan perkembangan anatomi mahluk hidup, sehingga memacunya untuk memamerkan bagian dalam mamalia dan manusia lewat museum ini. Museum ini telah berdiri di Edinburgh sejak 1884. Awalnya, museum ini memiliki tiga lantai. Namun sejak 1950an, museum direnovasi menjadi satu lantai saja. Berada dalam museum akan membuat Anda merasa seperti di kelas biologi. Kemanapun Anda pergi, tengkorak dan organ dalam tubuh manusia mengintai.

Ada 14 Komentar Pada Artikel » Anatomi tubuh manusia dan mamalia terpajang di sini

  1. Kayak nya seru nih kalo bisa ke museum nya.

    BalasHapus
  2. Sobat..gambarnya kok gak ada,atau dikasih screenshotnya gitu :)

    Biar jelas nampaknya.

    BalasHapus
  3. bisa nambah pengetahuan nich...coba bisa ke sana kayaknya lebih seu nich

    BalasHapus
  4. kunjungan sore.. untuk mempererat silaturahmi

    BalasHapus
  5. wah..
    keren sob infonya

    #Salam sukses dari saya

    BalasHapus
  6. nyimak artikel anatominya dulu nih sobat...

    BalasHapus
  7. menyeramkan sob, bagi yang penakut tentunya... hehehe

    BalasHapus
  8. wahh bikin penasaran ... kaya apa yah .. :)

    BalasHapus
  9. wah manteb kakak Infonya, jadi bertambah nih ilmunya

    Blogwalking yaa
    Blog SEO Dofollow
    Info Terbaru
    Data Hitam

    BalasHapus
  10. Thank you, that's very interesting information. I need to share with my friends.heathrow to w2 | minicab in w2

    BalasHapus
  11. good info mas,,,

    jgn bosan2 update

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.