Rabu, 19 September 2012

Home » » Download aplikasi screenshot for symbian OS (s60)

Download aplikasi screenshot for symbian OS (s60)

adapun kedua gambar ini jangan di klik gan

download aplikasi screenshot for symbian OS (s60)
dengan aplikasi ini memungkinkan bagi kalian untuk men-capture atau mengambil gambar dari monitor layar handphone seperti tombol ''print screen'' pada komputer, nah bagi kalian yang kebetulan lagi browsing internet via handphone karena jauh dari laptop atau komputer pas lagi online menemukan hal yang bersipat baru kan bisa di jepret lewat handphone dengan menggunakan aplikasi ini tanpa harus mendownload lagi. Adapun aplikasi ini adalah suport OS Symbian dan untuk

download aplikasi screenshot for symbian OS s60 klik di sini

untuk handphone yang berbasis java kalian bisa cari di situs getjar di bawah ini




adapun gambar di atas ialah hasil jepretan handphone saya dengan menggunakan aplikasi screenshot for symbian OS s60 tersebut.

Ada 29 Komentar Pada Artikel » Download aplikasi screenshot for symbian OS (s60)

  1. nah saya pake Symbian juga sob, Nokia X6 bisa gak pake software ini???

    BalasHapus
  2. Saya pake java sob. SE Naite j105i.

    BalasHapus
  3. Asyikkkkkkkkk..aku coba dulu ya bang awi sapa tau jodoh..hahhayy

    BalasHapus
  4. dicoba dicoba
    dipilih dipilih
    aku juga mau sedot lah

    salam silaturahmi sob

    BalasHapus
  5. ane pake java, mungkin bisa ane coba

    BalasHapus
  6. weh weh weh.. trnyata dipake sama om awi-nya to aplikasina.. :D

    BalasHapus
  7. hape saya jadul,hehe.. tapi kalo yang X6 bisa, mungkin bisa dicoba buat hp anak saya

    BalasHapus
  8. Silaturahmi ke mari,, salam silaturahmi

    BalasHapus
  9. kunjungan silaturahmi sob...

    sayang sekali hape s60 saya layarnya bergaris jadi jarang diutak utik lagi....

    BalasHapus
  10. makasih sob softwarenya :D tapi saya masih pake HP Java nih hehehe...

    BalasHapus
  11. kunjungan sore hari...

    komentarin artikel ini ya...
    www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  12. Symbian memang keren ,, sayangnya saya pake JAVA jadi gk bisa donlod nih.. salam kenal aja...

    BalasHapus
  13. bersilaturahmi kesini kembalii
    salam hangat

    salam silaturahmi sobat

    BalasHapus
  14. wah keren sob ijin download...^_^

    BalasHapus
  15. jalan-jalan saja...gak nulis koment..hehehee

    BalasHapus
  16. wah seperti nya sudah lama kita tidak berjumpa, maaf baru sempet mapir lagi ke blog nya agan...

    BalasHapus
  17. dateng lagi nih.. :D liat2 aplikasinya hehehe :D

    BalasHapus
  18. meskipun saya bukan pengguna symbian..tapi aplikasi ini tetap asyik untuk disimak :)

    BalasHapus
  19. hahaha ga bisa komeng apa-apa
    hapeku nokiyem 200rebuan...

    BalasHapus
  20. lha ini cik app software yang saya cari, ternyata memang ada ya, jadi ndak perlu deh pakai 2 hp untuk jepat jepret layarnya

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.