Sabtu, 25 Agustus 2012

Home » » Cara mengetahui kode-kode sebuah handphone

Cara mengetahui kode-kode sebuah handphone

cara mengetahui kode-kode sebuah handphone dalam postingan kali ini saya ingin ngasi layanan tools untuk cara mengetahui kode-kode sebuah handphone baik lah langsung kita ke TKP, untuk mengetahui kode-kode sebuah handphone klik pada pilihan handphone baik Nokia, SonyEricsson, Motorola, samsung, dan lainya yang akan di lihat kode-kode nya pada layanan tools di bawah berikut ini, jangan lupa klik OK setelah itu ya..



sayangnya layanan tools ini sangat terbatas tidak mencakup semuah merek handphone yang ada jadi masih terasa ada yang kurang tapi tidak apalah semoga bisa sedikit membantu bagi kita untuk mengetahui kode-kode sebuah handphone tentunya. demikian postingan saya kali ini tentang cara mengetahui kode-kode sebuah handphone semoga ada manfa,at and happy blogging.

Ada 17 Komentar Pada Artikel » Cara mengetahui kode-kode sebuah handphone

  1. Nah, mudah banget. tinggal klik aja langsung ketemu. keren-keren, tapi cuma sedikit ya sob pilihannya. kayak blackberry kenapa nggak ada?

    BalasHapus
  2. wah sangat bermanfaat bngt nih

    BalasHapus
  3. Ke tkp dulu mau ngecek kode Handphone saya sobat...

    BalasHapus
  4. Maksudnya kode apa sob? Hehehe. Maaf,kurang tau.

    BalasHapus
  5. keren juga sob tipsnya...

    sudah di coba..

    BalasHapus
  6. tak copy dulu mas Cik Awi, nanti dipraktekin

    BalasHapus
  7. wahh mantab toolsnya praktis ya :) tapi gak dukung semua merek....

    BalasHapus
  8. wahhh manteb nih sobat,,, saya sudah coba

    BalasHapus
  9. Referensi bagus nih, buat beli HP baru..
    Makasih mas..

    BalasHapus
  10. ternyata banyak kode yg terselip buat hp ya. saya masih kurang memperhatikan

    BalasHapus
  11. untuk penambah pulsa ada gak ya....

    BalasHapus
  12. wah, banyak yang belum saya tau nih
    thaks buat sharingnya mas ...

    BalasHapus
  13. HP saya Nokia C1 dan informasi ini baru saya ketahui sekarang. Soale jarang berburu info ginian sih, taunya cuma make HP buat SMS dan telepon doangan. Trims infonya Sob. Izin Sedot

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.