Minggu, 01 Juli 2012

Home » » Prakiraan cuaca hari ini

Prakiraan cuaca hari ini


Prakiraan cuaca hari ini yang terjadi di berbagai wilayah daerah tanah air.


sumber: http://bmkg.go.id/hp/cuacan2.html

Ada 18 Komentar Pada Artikel » Prakiraan cuaca hari ini

  1. Kunjungan PERTAMA nih di blog sobat

    BalasHapus
  2. Nah, kalo malang gimana cik ??

    BalasHapus
  3. Kalau di Kuala Lumpur ramalan cuacanya apa ya Cik Awi ;p

    BalasHapus
  4. wahhh samarinda hjan ringan nih

    BalasHapus
  5. waah iyaa bener.. tadi subuh pas ane bangun dibanda Aceh mmemang udah hujan ringan dan agak mendung2 dikit. asik nih prakiraan cuacanya.. makasihn banyak ya cik :D

    BalasHapus
  6. Berarti besok ada kemungkinan Bandung berawan ya :)

    BalasHapus
  7. kok bisa begitu kang..?
    ada rss nya ya..?

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah Banjarmasin cman hujan ringan,, sskarang az mendung nch gan .... Artikelnya sngat bermanfaat

    BalasHapus
  9. wah profesi baru nih, Cik Awi memperkirakan cuaca.. hehe

    BalasHapus
  10. Kotaku berawan, terasa adem !

    BalasHapus
  11. di banten cerah terus sob, sudah bberapa hari ini ga ada hujan, persis sperti prakiraan di atas, trims infonya

    BalasHapus
  12. wah.. keren tuh!

    kok bisa ya buat begituan
    heheh

    BalasHapus
  13. makassar..panas terik banget sobat :)

    BalasHapus
  14. Kebetulan Banjarmasin lagi cerah2nya nih...hahahyy

    BalasHapus
  15. . . Surabaya emank cerah banget. oia ini selalu update ato untuk hari tertentu aja?!? . .

    BalasHapus
  16. wah jakarta adem yah, mudah2an :D

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.