Selasa, 17 Juli 2012

Home » » Cara pasang translate bahasa pada blog

Cara pasang translate bahasa pada blog


cara pasang translate bahasa pada blog untuk memasang translate penerjemah bahasa pada blog di sidebar, ambil langkah pertama login ke dasboard klik rancangan, terus tambah gadget, pilih edit html pasang kode translate bahasa berikut ini:



hasil contoh klik di bawah maka artikel yang telah kita posting akan berubah bahasanya karena cepat atau lambat sebuah blog akan terindeks ke manca negara:
lihat contoh hasil translate bahasa pada blog saya disini
demikian shering dari saya tentang cara pasang translate bahasa pada blog semoga bermanfaat dan selamat menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1433.H/2012.M/ minal aidin walfaizdin mohon ma,af lahir dan batin.

Ada 22 Komentar Pada Artikel » Cara pasang translate bahasa pada blog

  1. wah.... keren nih sob.. tapi cuma untuk english aja ya.. :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  3. Yang muncul awal ke bahasa inggris tapi akan menghantarkan hampir kesemuah bahasa itu gan klik saja contohnya

    BalasHapus
  4. waah demonya keren banget gan.. langsung ke situs kita di translate ya..

    BalasHapus
  5. Mantap sob. Punya saya script nya banyak bgt. Hehehe.

    BalasHapus
  6. Wah, asyik Mas. Bisa otomatis translatenya. Ada bhsa asing lain selain inggris jga, Mas?

    BalasHapus
  7. asiik. tapi buat saya belum penting banget Bang. yang baca orang lokal semua koq, hehe

    BalasHapus
  8. mantap mas, ane juga udah pasang hehe

    BalasHapus
  9. malem bro...

    klo masang terjemahan yang tinggal klik bendera negara tuh gimana caranya ya? Misalnya pengunjung dri USA berkunjung ke blog indo. Buat nerjemahin dia cuma tinggal klik bendera USA di sidebar. ,, saya pernah lihat di blog orang kmaren

    BalasHapus
  10. Nggak semua bahasa ya bang?

    BalasHapus
  11. wah jadi ingin meniru
    kau punya translate ilmu,,, :)

    BalasHapus
  12. tapi kalau bahasanya ngga baku kan ga bisa di translate ya, :D kata2 di blog saya kadang pake bahasa sehari-hari

    BalasHapus
  13. jika nanti blog saya sudah terasa ringan , ijin copas ya gan ?

    BalasHapus
  14. Kapan2 aku pasang ah...

    BalasHapus
  15. wew keren sob post nya......
    sangat bermanffat sekali...^_^

    BalasHapus
  16. thankz info'y..
    tapi blog aku, dah punya tuh.. wkwkwk

    BalasHapus
  17. bisa gitu yaa ditranslate, nah kalau bahasa indonesia di blogku aja kacau, gimana jadi bahasa inggrisnya yak. hahahahaha

    BalasHapus
  18. sangat simple sib.., selamat menjalani ibadah puasa ya.., mf klo ada salah kata.. *smile

    BalasHapus
  19. support dari aku sobat..
    I like it..

    BalasHapus
  20. SAngat Berguna bgi saya yg masih pemula.. :)

    Nice share sob

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.