Sabtu, 07 Juli 2012

Home » » Cara pasang tombol share twitter pada blog

Cara pasang tombol share twitter pada blog


Cara pasang tombol share twitter pada blog
kalau sebelumnya saya telah share tentang cara pasang tombol share facebook pada blog dan untuk di kesempatan kali ini saya akan ngeshare cara pasang tombol share twitter pada blog dan untuk pasang tombol share twitter di blog pakai saja kode script berikut ini:



hasil:


demikian share dari saya tentang cara pasang tombol share twitter pada blog semoga ada manfaat.

Ada 24 Komentar Pada Artikel » Cara pasang tombol share twitter pada blog

  1. wahhh, manteb nih cik..
    kemaren FB, sekarang tweet, lengkap deh

    BalasHapus
  2. simple banget ya.., dan seprtix ringan tuh.... selamat berakhir pekan bro..! *smile

    BalasHapus
  3. Bolehlah saya cuba nanti..
    terima kasih cik awi ^_^

    BalasHapus
  4. woho sebelum ada postingan ini saya udah baca twit di blog ehehee

    BalasHapus
  5. wess kemarin fb sekarang twitter hhe mantap kk hhe

    BalasHapus
  6. support dari saya..
    I like it..

    BalasHapus
  7. berkunjung untuk meramaikan cik awi..

    keren postnya nih...

    BalasHapus
  8. blogspot sebetulnya udah sediakan tombol share postingan sekaligus untuk fb n twitter.. tapi buat yang lebih tertantang pake html code begini, this should suit them, of course :)

    BalasHapus
  9. hadir lagi nih sobat untuk silaturrahim :))

    BalasHapus
  10. Bener bangeds Bang Dayat. Saya pun hadir menyemarakan dunia persilatan blog wekekekekekekkee

    BalasHapus
  11. jadi makin tahu nih saya..

    BalasHapus
  12. hadir....
    seigat saya udah ada disediain sob diblog....
    makasih infonya

    BalasHapus
  13. wah simpel juga ya sob. tampi bagus :D

    BalasHapus
  14. Bagus sob
    kapan-kapan bisa dicoba

    langsung Follow ya

    BalasHapus
  15. makasih infonya..mantaap

    BalasHapus
  16. mantaap...
    hadir meraimaikan sob :)

    BalasHapus
  17. blog tanpa twitter terasa kurang mantap.

    BalasHapus
  18. Terima Kasih tutornya cik, emang butuh banget alat share nih

    BalasHapus
  19. wahhh, hadir lagi nih saya cik awi :))

    semoga makin sukses aja yah :)

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.