Jumat, 06 Juli 2012

Home » » Cara membuat tombol share facebook

Cara membuat tombol share facebook


Cara membuat tombol share facebook dalam postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit tips sederhana yaitu cara membuat tombol share facebook

walau di blogspot sudah ada tombol share facebook nya secara outomatis tapi tidak apalah saya ngeshare tentang hal ini mana tau ada temen dari domain lain yang kesasar ke sini mencari artikel tentang hal ini.

oke langsung ke tkp cara membuat tombol share facebook dan Untuk membuat tombol share facebook gunakan saja kode script berikut ini


hasil:
Share

demikian tips singkat dari saya tentang cara membuat tombol share facebook
.

Ada 11 Komentar Pada Artikel » Cara membuat tombol share facebook

  1. kalau share facebook yang fersi mobile ada ga gan? itu yang lagi ane cari gan, tapi tenkyu nie infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yg versi mobile saya lagi nyari itu juga gan..

      Hapus
  2. hi cik awi. apa khabar. i sudah lama tak update facebook..sibuk dengan blog.. have a nice day

    BalasHapus
  3. mantap nih pengetahuannya adaa terus.

    BalasHapus
  4. keren nih, tapi lain kali aja dulu. makasih cik triknya :)

    BalasHapus
  5. sharenya i like it.
    terima kasih sobs..

    BalasHapus
  6. wahh, bisa di coba juga nih :)

    BalasHapus
  7. hehehe sip" bagus tu bang hehe ^^
    boleh ntar ane coba hhe

    BalasHapus
  8. simple banget bro.., thx ya.. *smile

    selamat berakhir pekan ya..

    BalasHapus
  9. Maknyus Triknya Mas Bro...
    Lanjutknad perjuangan bLogger Indonesia... :)
    Oia, hadir selalu di mari, ditunggu kunjungan baliknya Gan... :D

    BalasHapus
  10. wah asik juga scriptnya .. makasih banyak ya cik. nanti bakal saya coba. soalnya lagi seleksi jiga nih, mau cari mana yang bagus

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.