Minggu, 17 Juni 2012

Home » » Wordpress ku yang terbengkalai

Wordpress ku yang terbengkalai


wordpress ku yang terbengkalai

Ada 13 Komentar Pada Artikel » Wordpress ku yang terbengkalai

  1. pasti terbengkalai karena Blogger jauh lebih mudah yach pengoperasiannya sobat, saya belum punya akun Wordprees sobat, gak tahu cara pakainya sobat...

    BalasHapus
  2. Dipelihara bos, kalau saya sebenarnya lebih tertarik sama wordpres. jika perlu wordpresnya dipindah ke blogspot.

    BalasHapus
  3. Begitulah resiko punya 2 akun sob. Pasti ada yang tidak terurus.

    BalasHapus
  4. wah saya juga punya bang, tapi juga ga terusus. karena memang ga berniat saya urus, sekedar punya dan membandingkan aja, mana yang lebih enak antara bloger ma wordpres, tapi ud jatuh cinta ma bloger akhirnya.

    BalasHapus
  5. nggak papa terbengkelai. santai aja. masih banyak yang indah yang terbengkelai kan..

    BalasHapus
  6. nah lho... kok bisa? sibuk ye boss

    BalasHapus
  7. worpres emank agak ribet sob, beda ma blogger terlihat lbh simple... :D

    BalasHapus
  8. lebih mudah blogger kak

    BalasHapus
  9. Wordpressku juga terlantar sob :D

    BalasHapus
  10. alasanya apa sob sampai terlantar?

    BalasHapus
  11. wahhh, sayang sekali yah sobat kalau sampai terbengkalai

    BalasHapus
  12. punya banyak blog emang bikin bingung sob,.
    yang satu keurus, yang satunya lagi pasti bakalan terbengkalai

    BalasHapus
  13. itulah susahx mas klo pny dua blog.., pasti yg satux jd terlupakan..., kunjungan malam hari *smile

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.