Rabu, 20 Juni 2012

Kode-kode html


Kode-kode html untuk mengetahui kode-kode html penting dalam blog selain 3schools.com kita bisa juga menggunakan layanan yang satu ini yaitu tizag.com yang banyak menerangkan tentang bahasa pemrograman, baik dengan cara menggunakan kode-kode html css, javascript, sql, dan lain sebagainya, yang di uraikanya secara ringkas.


sumber http://tizag.com/htmlT
kode-kode html

Ada 15 Komentar Pada Artikel » Kode-kode html

  1. Makasih infonya bang. Saya gak mudeng kalo masalah kode html.

    BalasHapus
  2. webnya lengkap sob buat belajar code2 html,,,
    kunjungan di sini

    BalasHapus
  3. kode kode HTML? ehm, bisa belajar sekalian dong gan.

    BalasHapus
  4. wah lengkap nih kode-kode HTML nya soabat...

    BalasHapus
  5. Pengetahuan yg sangat penting nih, Mas. Terlebih bagi saya yg sangat awam dgn bahasa/istilah dlm html. Makasih ya, mas.

    BalasHapus
  6. awahhh, manteb nih sobat..
    saya harus banyak belajar tentang ini nih :))

    BalasHapus
  7. dari dulu hingga kini,
    masih pusing dg html, css hehhe

    belajar ah lagi... :)

    BalasHapus
  8. wahhhh....penting banget tu ..gan ....lagi-lagi sayang....ilmunya belum nyampe....heeeeee....bahagia itu indah

    BalasHapus
  9. buat newbie semacam saya bolehlah nii dipakai.. thanks sob.. :)

    BalasHapus
  10. Oh dapat ilmu baru deh.. ternyata situs web tizag juga bisa beljar HTML yaa. asik

    BalasHapus
  11. mau ah tau ilmunya.....
    cekidot dl aah...
    :)

    BalasHapus
  12. kok yg muncul sorry pgae not found..

    BalasHapus
  13. eh bisa,,namun kok bahasa inggris....
    nanti dl aah....
    :P

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.