Sabtu, 16 Juni 2012

Home » » Hasil klasemen sementara piala Eropa euro 2012

Hasil klasemen sementara piala Eropa euro 2012


Hasil klasemen sementara piala Eropa euro 2012 yang kami ambil dari sumber: http://m.detik.com/pialaeropa/klasemen


Arti tanda:

M-main
M-menang
S-seri
K-kalah
SG-selisih goal

Ada 14 Komentar Pada Artikel » Hasil klasemen sementara piala Eropa euro 2012

  1. hmmm
    *duduk adem berhubung saya nggak suka bola

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak untuk klasmen sementaranya soabat, sangat bermanfaat sekali nih sobat...

    BalasHapus
  3. Terimakasih nih, saya sering ketinggalan nonton bola.

    BalasHapus
  4. Sayang sekali rusia gak lolos sob. .

    BalasHapus
  5. wahh, manteb nih sobat updatenya..

    BalasHapus
  6. Info menarik untuk yang lagi sering nonton Piala Eropa 2012.

    BalasHapus
  7. waahh seperti buka browser denga ukuran keci yaa.. mantap cik awie :D

    BalasHapus
  8. info yang bermanfaat kak

    BalasHapus
  9. spanyol masih jadi tim paling mantap
    :D

    BalasHapus
  10. ane italia gan..:)
    semoga pertandingan terakhir menang..:)

    Unik Informatika

    BalasHapus
  11. saya ga bisa liat infonya.. mungkin karena jaringan dari provider internet saya lagi eror,, tapi kalo masalah bola eropa saya bingung jerman apa sepanyol ya.. ? hehe..

    BalasHapus
  12. hmmm...

    *ikutan kak maya*
    *gak suka bola juga*

    hehehe ^^

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.