Jumat, 01 Juni 2012

Home » » galau

galau


galau



galau Hari ini aku ada acara yaitu menghadiri resepsi pernikahan salah satu kerabat di sebuah pestanya yang di gelar secara meriah dengan mengundang salah satu band papan atas tanah air.

Di awal acara sangat berjalan dengan baik tapi tiba-tiba menjelang pertengahan acara muncul segerombol tamu yang ta di undang sekitar lima orang berpakaian preman yang hadir langsung melepaskan rentetan tembakan dengan membabi buta secara tiba-tiba.


Pesta yang semula meriah mendadak berganti dengan teriakan histeria ketakutan para tamu yang datang yang sedang menikmati hidangan, dan di antara rentetan tembakan segerombol lima orang tamu ta di undang tersebut salah satu peluru ada yang nyasar tepat mengenai leher saya


Dan serta merta langsung membuat ku tersentak terbangun dari tidur seraya berucap "astagfirullah" untung semuah ini cuma mimpi dan mimpi ini lah yang membuat ku jadi galau galau dan galau di pagi hari ini.

galau



Ada 14 Komentar Pada Artikel » galau

  1. eeeee., ternyata mimpi tohhh,.
    kirain dari awal ceritanya beneran :)


    Follow blogq yaaa,.

    BalasHapus
  2. Ternyata cumi mimpi, kabur aja ah takut kena peluru nyasar

    BalasHapus
  3. hahahaha ternyata cuma mimpi, kirain ane beneran gan :D

    BalasHapus
  4. asatgfirullah..untung mimpi, tak kira beneran lho tadinya

    BalasHapus
  5. dari fotonya,keliatan lagi super galau, hehe

    BalasHapus
  6. loh...ternyata mimpi ...dan benar-benar mimpi super galau :)

    BalasHapus
  7. jiah... tak kirain nyata. kok masih sempet posting, udah ketembak. :D
    ternyat mimpi tah.. :)

    BalasHapus
  8. cuma mimpi kenapa harus galau

    hehehe :D

    BalasHapus
  9. wkwkwkwk, kena tipu deh aku...

    just a dream

    BalasHapus
  10. Wah keren banget ceritanya sobat, kirain beneran gak tahunya mimpi..hehehe...sungguh luar biasa, sebuah inspirasi yang membuat kejutan bagi pengunjung di sini....
    Okey sobat....sekses selalu yah...
    terima kasih

    BalasHapus
  11. berdoa dulu sebelum tidur sob, biara enggak mimpi yg aneh-aneh. hehe

    BalasHapus
  12. hahaha iya bener tuh berdoa dulu sebelom tidur,,,
    yaelaaah mimpi gitu doang jadi galau... zzzzzzzzzz
    kalo itu bukan mimpi pasti seru banget hahaha.

    maen balik ya... makasih

    BalasHapus
  13. berkunjung lagi sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AL khamdulillah .....cuman mimpi ....lupa baca do'a sebelum tidur yaa?????...makany sblum tidur cuci kaki,cuci tangan,trs do,a ..pasti mimpinya indah ....minimal ketemu ane....hiiiiii....

      Hapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.