Kamis, 21 Juni 2012

Home » » Facebook versi 2.07(1) mobile

Facebook versi 2.07(1) mobile


Facebook versi 2.07(1) mobile
facebook versi 2.07(1) mobile buat kalian yang mau download aplikasi facebook versi 2.07(1) mobile seluler versi baru yuk mari silah kan:
[download facebook versi 2.07(1) mobile di sini]

Ada 13 Komentar Pada Artikel » Facebook versi 2.07(1) mobile

  1. Pertamax diamankan. Makasih share nya bang. Udah punya nih. :D

    BalasHapus
  2. saya masih pake versi jadul dari facebook mobile sobat, yang penting masih bisa online facebook sobat...

    BalasHapus
  3. ane izin sedot mas bro,,,
    thanks bgt ya sobat,,
    sangat membantu nih,,,

    BalasHapus
  4. waduuh,, saya gak punya HP canggih nii sob.. kapan2 aja dah ana pasang. thanks banget dah buat infonya.

    BalasHapus
  5. nggak pernah menggunkan Facebook Mobile SOB :D

    BalasHapus
  6. model facebook ku sesuai yg ada aja

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya ya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  8. keren juga yaa.. rupanya ada juga keluar versi barunya.. rupanya aplikasinya terus dikembangkan oleh para developer yaa.. mantap :D

    BalasHapus
  9. ooo, ada ya yang versi 2.07(1)
    makasih banyak ya, Mas.

    BalasHapus
  10. terima ksih infonya sobat :)

    BalasHapus
  11. aku udah joint ama abang cik awi.
    kutunggu ke blogku yah sobat :)

    BalasHapus
  12. Yang ini aku nyimak aja Wi.....

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.