Minggu, 10 Juni 2012

Home » » Download opera mini 7 terbaru

Download opera mini 7 terbaru

download opera mini 7 terbaru dalam postingan saya kali ini saya mau share opera mini 7 terbaru 2012 khusus untuk pengguna hanpond berbasis symbian, selain itu juga tersedia opera mini untuk hanpond lainya sepperti blackbarry, android, dan juga pc yang mau downloa opera mini 7 terbaru mari silahkan.





download opera mini mobile pc lainya di sini

Ada 19 Komentar Pada Artikel » Download opera mini 7 terbaru

  1. Terima kasih atas postingan barunya sobat, saya minta ijin untuk mendownlodnya ya sobat...hehhe
    terima kasih

    BalasHapus
  2. sudah pakai ni sob,, enteng bener :)

    BalasHapus
  3. langsung download nih untuk handphone saya sobat...

    BalasHapus
  4. Wah keren sob. Itu link-nya langsung dari operamini ya sob?

    BalasHapus
  5. masih setia sama opmin 6.1 um soalnya kalo pake opmin next 7 RAM nya keberan jadi hapenya sering ngedrop wkwk

    BalasHapus
  6. enteng ya? wah, donlot deh..

    BalasHapus
  7. jadi ingin download operamini, dan langsung kupakai…

    BalasHapus
  8. Izin download sob
    makasih linknya

    BalasHapus
  9. opera mini untuk bb?? wah boleh boleh.. trmksh

    BalasHapus
  10. Wah..wah saya gk punya bb ckck

    BalasHapus
  11. hmm,, kapan2 kalo punya gadget canggih aja dulu dah,, tak download dari sini, gan.. :)

    BalasHapus
  12. hi cik awi, thank you share information..informasi bagus ini. have a nice day

    BalasHapus
  13. Kebetulan ane pengguna symbian.. eh udah keluar yang baru lagi yaa.. matap. :D

    BalasHapus
  14. saya baru beberapa hari pakai yang ini bang, lebih nyaman gunainnya daripada yang 6,5

    BalasHapus
  15. yahhh...
    hape saya belom bisa pakai ini nih.
    cuma sanggup sampai versi 5

    wkwkwk

    BalasHapus
  16. masih setia pake opmin 4.4

    BalasHapus
  17. makin keren aja nih opera mininya sobat/...

    BalasHapus
  18. khusu symbian ya sobat..

    wah ..malang nasib ku..

    hehe

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.