Sabtu, 09 Juni 2012

Home » » Layanan upload foto

Layanan upload foto

layanan upload foto
layanan upload foto imagecross.com adalah salah satu dari sekian layanan untuk upload foto yang ada, dan kita bisa mengupload foto sepuasnya, selain itu kita bisa mendapat url dari foto yang telah kita upload tersebut.,
selain imagecross.com juga tersedia layanan upload foto lainya seperti
photobucket.com
imageplace.com

mojoimage.com
image-share.com
artikel berkaitan tentang layanan upload foto lainya seperti picasa, tinypict, freeimagehosting, bisa kalian baca di artikel saya yang terdahulu di sini

dan di bawah ini adalah penampakan dari layanan upload foto wujud asli dari imagecross.com dan kalian semuah bisa langsung untuk mencobanya.

cara penggunaanya cukup mudah masukan saja foto yang akan di upload di kolom choose pilihan, kemudian klik upload, dan nanti akan terlihat hasilnya beserta url dari foto tersebut, yang bisa kamu gunakan untuk bisa di pakai bahan foto artikel di blog.


Ada 15 Komentar Pada Artikel » Layanan upload foto

  1. wah sejak saya kena limited dari photobucket dan semua poto saya terhapus, saya sekrang jadi mlas untuk uplod foto sobat...

    BalasHapus
  2. Saya gk pernah upload atau nyimpen foto di layanan seperti itu. Paling picasa ya yg saya gunakan untuk blogger.

    BalasHapus
  3. aq masih setia ma picasa om..
    hehehe

    BalasHapus
  4. Kl sy pake flickr, tp akunnya dah habis. limited pula, so beralih ke Instagram :))

    BalasHapus
  5. kalok aku lebih sering makek Photobucket nya
    ehehehhe

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ilmu bertambah. artikel yang sangat bermanfaat.
    terima kasih sahabatku :)

    BalasHapus
  7. terimakasih sob informasinya.....
    :)

    BalasHapus
  8. kalo ane pake punya om gugel sob... picasa :D

    BalasHapus
  9. gue setia ma picasa sob.hehehe

    BalasHapus
  10. kalau saya sudah memakai photobucket sama picasa dan yang terbaru site google.
    Tapi saya mau mencoba membuka web tersebut siapa tahu layananan lebih bervariatif.
    Pamit meluncur ke TKP dulu gan !
    Salam sukses !

    BalasHapus
  11. saya pake photobucket, tapi boleh juga nih :D

    BalasHapus
  12. Wooww,,, banyak juga yaa.. mantap cik awi udah share. makasih yaa infonya

    BalasHapus
  13. Perlu untuk dicoba nih sahabat layanan upload fotonya ini

    BalasHapus
  14. Artikel penting yang sangat bermanfaat dan postingannya bagus sobat, ......terima kasih

    BalasHapus

Label terkait:
|widget|Tips n trik1|Tips n trik2|Suak Putat|Seputar Jambi|Sejarah|Saint|Kehidupan|Religi|Olahraga|Mp3|Layanan|Langka tapi Nyata|Game|Ekonomi|Aplikasi|Kamus Bahasa|

Diberdayakan oleh Blogger.